What If?~Bab 1

10.8K 561 228
                                    

Happy Reading.

***

Suasana gempa gempita oleh cahaya lampu yang berkelap kerlip di ruangan yang redup membuat seorang Xiao Zhan harus membuang nafas kasar, menutup indera penciumanya saat bau alkohol yang begitu menyengat serasa mencekik.

"kau gila! kenapa bawa aku ketempat ini?" sentak Xiao Zhan kepada sahabatnya Zhoucheng.

Zhouceng hanya tertawa ia masih terlihat begitu asyik menggoda para pria penghibur di sana. Tampak ia juga tengah bercumbu mesra, Xiao Zhan yang melihat itu mengepal tangan kuat. Andai, ini bukan sahabat lamanya.

Rasanya ia ingin menendang kepala Zhouceng sampai ke akar-akarnya, kata siapa dia tak normal, dia menyukai wanita bukan pria, Sampai harus main ke tempat laknat ini. Bar Gay!

Xiao Zhan merapikan jasnya lalu beranjak dari sofa sebelum membuat ia kehilangan akal menghancurkan tempat ini, tapi baru satu langkah ia ingin keluar ia di kejutkan dengan sosok yang menahan dadanya tertunduk dengan wajah gemetar.

Apalagi ini pikir Xiao Zhan.

"Kenapa menutup jalanku. Cepat menyingkir. " Ucap Xiao Zhan mendorong bahu lelaki itu kuat, hampir saja jatuh jika tidak di tahan oleh beberapa temanya.

"Cepat kesana. Bos menyuruhmu." bisik mereka yang di tangkap samar oleh indera pendengaran Xiao Zhan. Membuat laki-laki itu tersenyum tipis dan melangkah tak peduli. Tapi, sebuah langkah cepat kembali menghadang jalanya. Ia berdiri tegap tapi dengan tangan gemetar gugup. Menunduk kepalanya takut.

Masih berani pikir Xiao Zhan.

"Kau tak mendengarku hah? Cepat menyingkir. Aku tak tertarik denganmu." sentak Xiao Zhan tak tanggung-tanggung jika teriakan itu mengundang banyak mata menatap mereka.

Bahkan, Zhouceng yang tampak sibuk sama pasanganya langsung tersadar. Dan dengan segera mengejar Xiao Zhan yang sudah melangkah pergi dari bar ini.

"mau kemana Xiao Zhan?" tanya Zhouceng menahan lengan sahabatnya itu.

Xiao Zhan melepaskan tangan Zhouceng lalu satu dengusan kecil lolos darinya.

"pergi dari tempat laknat ini. Kau pikir aku Gay?" teriaknya marah.

Zhouceng menghela nafas. Dengan bersidekap didada. Ia tersenyum remeh ke sahabat lamanya itu. Masih saja mengelak pikirnya!

"Ya kau bukan Gay! Tapi kau sendiri menceraikan istrimu karna kau merasa tak ada gairah? Bukan begitu Xiao Zhan?"

Xiao Zhan kini tersulut emosi. "Apa yang kau katakan? Dia selingkuh, aku menceraikan dia karna ia selingkuh."

"Selingkuh? Dia selingkuh kalau saja kau mau menyentuhnya?"

"diam!" sergah Xiao Zhan mendorong Zhouceng.

"tidak akan pernah. Aku akan berucap terus biar otakmu berfungsi. Kau itu menyukai pria, kenapa kau menyangkalnya. Bahkan jika itu benar, tidak akan ada orang mencemooh orientasimu."

"Apa kau tak dengar Zhouceng. Berhenti bicara."

"Sadarlah Zhan, kau hanya menjadikan Yangzi sebagai menutupi orientasimu. Kau menyukai pria."

[BL] What If? √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang