Dikediaman megah keluarga "More" bak istana itu.
Tempat Ketiga Gadis cantik dan berbeda kepribadian itu menghabiskan putaran waktunya.Sang kakak tertua bernama Anessa More gadis cantik dan berkulit putih,sikapnya dewasa yg memang pantas di lakukannya selaku dia anak pertama di keluarga itu, satu kata yg menggambarkan kehidupan nya "Musik".
Lain hal dengan Patrecia More anak kedua dari keluarga mereka. Di cap sebagai anak jenius seantero universitasnya walaupun ia masih siswi semester pertama,wajahnya yg manis dan hidungnya mancung ,ia juga di damba"kan para wanita karena body bak gitar spanyol, pribadi nya ceria dan hangat.
Namun keceriaan itu tak berlaku untuk adik bungsu nya Ella. seseorang tahu mengapa?Gabriella More nama si bungsu yg dimaksud. Gadis yang pendiam, berwajah manis dan lesung pipi menempel di kedua sisi wajahnya, hal yg mampu membuatnya tersenyum dan merasa nyaman hanya dengan melukis, bahkan walau ia masih kelas 12 SMA tak disangka ia mampu meraih gelar pelukis terkenal atas karya nya yg luar biasa itu.
Papa nya yg menurutnya kurang peduli denganya menjadikan ia pribadi yg sedikit dingin dan tertutup,tetapi sikap tak peduli itu tidak ditunjukkan oleh papa nya kepada kedua kakak nya,
yg membuat nya selalu bertanya dalam hati mengapa aku di beda bedakan pa?Tetapi garis bawahi ada satu hal lagi yg mampu membuat dirinya nyaman yaitu, perhatian seorang Bintang.
Bintang Alexander Pramana,
Lelaki yg kehidupannya hanya berputar dengan ketiga gadis diatas. Mahasiswa semester 2 dan ia satu universitas dengan Nessa dan Patrecia,wajahnya tampan,berwibawa, tubuh nya yg Atletis menjadikan ia incaran kaum hawa,Walau sikap nya pada orang acuh tak acuh bahkan banyak yg menganggap dirinya dingin tapi itu semua tak pernah ia tunjukkan pada gadis gadis yg sejak dulu menjadi tetangganya. Bila dirinya di hadapkan pada ketig sosok perempuan tersebut ia berubah 180° mnjd sosok yg penyanyang,baik,
Dan perhatian.Namun apakah ketiga gadis itu sadar bahwa mereka mulai dewasa dan mulai mampu mengartikan rasa sayang juga perhatian yg selama ini diberikan seorang Bintang pada mereka dapat membangun benih cinta di antara mereka?
Sesuatu yg belum pernah dirasakan oleh mereka bertiga namun harus terjadi diwaktu yg berasamaan, di tahun yg sama, Dan yg terpenting pada orang yang sama.
Apa mungkin rasa itu dapat di bagi tiga?
Atau hanya satu orang saja yg dapat memilikinya?
Atau mungkin tak ada satu pun dari mereka yang pantas memilikinya?Yang mereka tahu berurusan dengan cinta itu rumit dan mengelirukan.
Biarkan waktu yang mampu membawa mereka menuju jawabannya.Hai gaiss! Aku kembali tapi dengan judul dan cerita yang baru! Kaya nya cerita sebelah yg berjudul "cloudy" bakalan aku hapus karena catatan aku ttg cerita itu ud kehapus buat yg udh baca Maaf banget ya. Semoga kalian suka sm cerita aku yang ini ya! Jangan lupa selalu vote dan komen yang membangun buat cerita aku. Kalau typo masih bertebaran sorriii ya karena aku juga msh bljr buat cerita :)
Thankyou.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lukisan Harian Kita
Teen FictionSelama ini aku keliru, ku fikir aku jatuh hati pada saat kamu memainkan melodi mu. Namun aku salah,ternyata aku lebih menyukai wajah serius nya ketika melukis wajahku. Penasaran langsung next aja, cerita nya tidak di private kok. FYI Ini Real imaji...