"Hallo tante ica!"
"Ah,kamu hana,ngomong -ngomong ada apa kamu meminta ku datang ke sini ?"tanya tante ica penasaran.
"emm...hana mau tanya sama tante,tante ada gak lowongan pekerjaan buat hana?"
Tante ica adalah satu satunya tante yang baik kepada hana, wajar saja tante ica tidak datang ke pemakaman orang tuanya karena,tante ica sangat sibuk menjaga suaminya yang selalu dinas di luar negeri.
"Emm..coba aku tanya sama suami ku dulu ya?!"
"Iya,terimakasih tante"
"Hana,apa kamu masih sekolah,dan siapa yang meneruskan perusahaan company die?!"
"Aku tidak tau,aku sudah lama putus sekolah"ucap hana menunduk kemudian tersenyum kecut .
"Ah,maafkan aku ,aku tidak bisa nembantumu"
"Hemm tidak apa apa".
...
Hana kembali pulang kerumah dengan keadaan yang sangat kacau,dia tidak tau lagi apa yang harus ia lakukan,meminta tolong? Siapa yang peduli denganya.
Tinggal di pusat kota dengan perkembangan teknologi yang sangat pesat,membuatnya sulit mencari pekerjaan di usianya yang masih tergolong muda dan tanpa memiliki pengalaman.
Bahkan dia saat ini menjadi wanita pemabuk,baru saja dia meneguk segelas kecil wine,dia sudah terkapar tak berdaya.
Tak jarang orang yang memandangnya tidak duka dan jijik.walaupun begitu kecantikanya tidak pernah pudar.
Saat ini dia tengah berada di sebuah tempat hiburan malam atau lebih dikenal dengan kata bar.
Dia berjalan nenunju arah bartender dengan wajah pasi yang sulit di jelaskan,tergambar jelas jika rasa sakit sangat ia rasakan saat ini.
"Woseok berikan aku satu botol bir,dengan kadar alkohol yang tinggi seperti biasa!"
"Mwo?kau ingin mabuk lagi!?"
Tanya bartender yang di ketahui bernama kim woseok.dia adalah bartender di bar ini.hana cukup akrab denganya ,karena hana sangat sering ke sini.dan woseok pun tidak kaget dengan hal itu.
Sebenarnya dia sangat kasihan melihat gadis yang ada di depannya itu.sungguh malang nasibnya.
Apa lah dayanya dia juga hanya seorang bartender dengan gaji pas pasan.
"Ya"ucap hana malas.
"Cihh..Aku tidak akan kuat meminum wine ini,sudahlah kau wanita,tubuhmu sangat lemah,kau hanya butuh istirahat."
"Ya,berhentilah berbicara,aku hanya memintamu untuk memberikan ku wine,aku tidak menyuruhmu untuk memberikanku seminar tuan kim?!"
"Ya,memang sulit berbicara dengan wanita keras kepala sepertimu"
Hana meneguk habis wine yang ia tuang di gelasnya.kesadarannya mulai habis .
Dia meraskan sedikit pusing
Di kepalanya.Dia berjalan keluar bar dengan jalan yang sempoyongan.Denentuman musik dan ditambah bau menyengat alkohol yang ada di bar membuatnya semakin pusing.
Dia memutuskan untuk pulang,saat
Keluar dari bar dia mendengar suara orang yang memanggilnya.Hana menengok kebelakang mencari sumber suara tadi.
"Min hana, apa yang kamu lakukan malam malam begini?"
Bayangan Sosok laki laki berdiri di hadapanya,tetapi pandangan matanya s sangat kabur,dia tidak bisa melihat dengan jelas siapa laki laki yang ada di depanya itu,tapi ia tau jelas pemilik suara itu.
Lai guanlin,ya itu adalah guanlin.Brukk!!
Seketika itu pandanganya menghilang dan gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect my wife ( Kth ) REVISI
Romancedinginya semilir angin malam itu,jalanan kota yang mulai mengelap,rintikan hujan membasahi tubuhku,saat itulah ceritaku di mulai . . kehidupan yang tak pernah aku bayangkan,jika aku bisa mengulang waktu,ini semua tidak akan terjadi.waktu seolah menj...