00

88 3 0
                                    


Kim taehyung seorang CEO muda dari perusahaan operation kim group ,perusahaan fashion ternama di dunia,dia adalah penerus dari tuan kim.operation kim group adalah perusahaan terbesar di korea selatan,perusahaannya yang sangat berkembang pesat membuat siapa saja kagum kepadanya,selain itu perusahaan tuan kim juga mendirikan banyak cabang di dunia,berkerja sama dengan para pengusaha pengusaha pesohor di dunia.kekayaan yang dia punya juga tidak lagi diragukan

....

Sosok gadis bersurai kuning yang tengah duduk di depan makam orang tuanya, tersendu haru, liquid bening mulai berjatuhan dari mata lentiknya yang tengah tertutup dan tertunduk ,seolah- olah menyoba menguatkan jiwanya yang rapuh.

"Hiks..hiks..eomaa..appa.."racau gadis itu

"Mengapa tuhan tidak adil kepada ku!!?"teriak min hana sembari menatap foto mendiang orang tuanya.

"B-Bagaimana hiks..ca-cara ku menjalani hiks..h-hidup ini tanpa kalian hikss..!!?"

"Hikss..eoma,appa..hikss..tunggulah aku menjemput mu..hikss..!!!"

Pundaknya yang basah karena air mata kini terasa hangat,ketika dua temanya han aerin dan ara datang menenagkannya.

"Hiks..kami ikut berduka hiks..atas kepergian nyona min dan tuan min hikss..bersabarlah..kuatkan hatimu hikss..."ucap aerin

Liquid bening meluncur deras membanjiri kelopak mata tiga gadis itu.
"Hiks..tenanglah kami akan selalu bersamamu...hikss.."

"Arin,ara,mengapa tuhan sangat jahat padaku, tuhan bilang dia tidak akan menguji hambanya terlalu berat..hikss..ini sangat menyakitkan bagiku..hikss!!!!?"

Awan hitam,angin dingin ,dan gemuruh petir mulai bersaut-sautan di aluni cairan bening dari langit,yang menandakan hujan datang.

"Kita pulang saja hana ini sudah larut malam,sebentar lagi akan hujan,kita tau pasti kesedihan kamu,tapi mohon mengertilah!?"tegas aerin

"Tidak! Tinggalkan aku sendiri di sini hikss...!!lagipula tau apa kamu tentang kesedihanku!?"tatap hana sinis.

"Sudahlah,aku mohon ini suasana duka,mengertilah,bukan waktunya untuk berdebat!?" Lerai ara

"Aku juga pernah merasakanya! Sa-

"Tidak!-
"Apa kau ingat! 3 tahun Appa ku juga meninggal,aku tau pasti kesedihanya,karena aku juga pernah merasakanya!"

"Hikss..maafkanaku."

Mereka bertiga hanyut dalam pelukan dan kesedihan bersama dibawah guyuran hujan.

....

Brakkk!

Pyarrr!

Bughh!

Akhh!

Kamar yang sebelumya tampak selalu rapi dan bersih kini berubah bak kapal pecah.kaca pecah,lampu yang redup,jendela yang tertutup,ranjang berserakan,dan di atasnya terlihat sosok gadis yang meringkuk di atas ranjang yang dipenuhi darah ,bau anyir menyesap indra penciuman,netranya yang tertutup dipenuhi air mata dan terlihat sembap,bibir dan tubuhnya  pucat,bagai mayat hidup terbujur tak berdaya.

Miris sekali hidupnya.

Tanganya yang mengeluarkan darah karena luka serpihan kaca yang menancap pada tangan dan telapak kakinya.

Tok.tok.tok

Wanita tua itu mengetuk pintu berkali kali.tapi hasilnya nihil,rumah sunyi yang dulunya sangat berwarna bahkan dipenuhi kebahagiaan sekarang bahkan tidak lagi menunjukan ada kehidupan didalamnya.

Wanita itu mencoba masuk kedalam rumah tersebut,netranya memancar mencari kehidupan disana,menaiki tangga,membuka pintu kamar yang sekarang terlihat bak gudang.

"Min hana? Ini aku bibi jung,makalah,aku membawa sup rumput laut untuk mu, dari kemarin kau belum makan sayang "ucap wanita tua itu sambil berjalan ke ranjang hana,kemudian mengelus surai nya.

"Astaga!.ada apa dengan tangan mu sayang?!"

"Tunggulah,bibi ambilkan kotak obat dulu"
Hana hanya diam ,dia merasa yang hidup hanya raganya,tidak dengan jiwanya.

1 bulan bibi jung yang merawatnya,hingga dia dapat kembali tersenyum dan beraktivitas kambali.

Ya,min hana seorang gadis cantik yang mulai hari ini hidup sebatangkara, menjalani hari harinya tanpa adanya orang tua,di usia yang menginjak 16 tahun dia sudah kehilangan satu satunya orang yang sangat dia sayangi, bagaimana dengan kerabatnya ?
Cih.bahkan untuk bercerita pun dia sangat muak,bahkan kakaknya min yoongi sekrang tidak ada kabarnya,semenjak 2 bulan yang lalu si brengsek itu entah lenyap bak ditelan bumi setelah kabur membawa semua uang orang tua ku,cih.bukankah itu menjijikan.

Ah__tidak!! Bahkan saat 3 bulan setelah eoma dan appa kecelakaan,dimana saat aku sangat butuh uang , tidak ada satu pun kerabatku yang membantu. Dan sampai orang tua ku meninggal saat ini.

Apa leduliku? Toh itu sudah terjadi

    

                                         ~min hana.

Typo betebaran~
                

perfect my wife ( Kth ) REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang