Seminggu sudah berlalu waktu malas-malasan Kai, sekarang adalah hari senin dimana dia harus memulai pekerjaan barunya di London yaitu mengurus salah satu perusahaan ayahnya dengan sesorang yang akan bekerja sama dengannya nanti, Kai belum diberi tahu oleh Baekhyun tentang rekan kerja samanya nanti.
Kai telah selesai bersiap-siap, dia menggunakan jas merahnya yang didalamnya terdapat kemeja putih yang sangat serasi dipakainya, juga dilengkapi dengan dasi maroon polos yang menambah kesan mewahnya.
Setelah itu dia berkaca sedikit menambahkan krim pada wajahnya dan memakaikan lipbalm ke bibir berisi nan seksi miliknya.
Lalu ke rambut, dia menata rambutnya dengan rapi setelah itu mengambil tas kerjanya yang berisikan sedikit berkas penjelasan yang diberikan Baekhyun beberapa hari lalu.
Ah masalah Sehun, Kai sudah berusaha tidak memedulikan dan tak mau memikirkannya, meskipun dia masih takut karena tanpa boleh di lupakan kediaman mereka depan-depanan.
Kai mengambil kacamata hitamnya dan juga memakai masker, supaya siapa tau dia berpapasan dengan Sehun, Sehun tak akan mengenalinya.
Setelah selesai Kai keluar dari apartemennya dan langsung menuju lift lalu menekan tombol lift, tak beberapa lama liftpun terbuka.
Kai masuk dengan perasaan tenang tetapi...Tiba-tiba sebuah tangan menahan pintu lift yang hendak tertutup, Kai yang tadinya tenang mendadak terkejut karena melihat siapa yang masuk ke lift itu. Iya benar yang masuk ke lift adalah Sehun.
Dia berdiri tepat di sebelah Kai tak memedulikan keberadaan Kai yang ada di sebelahnya, itu malah membuat Kai sedikit lega karena ia merasa lebih mendingan jika tak dianggap ada daripada harus ketahuan oleh Sehun.Ting...
Pintu liftpun terbuka, dengan segera Kai langsung keluar dan pergi ke arah mobilnya, kemarin Ilhoon sudah menyuruh Baekhyun membawa pulang mobil Kai ke apartemennya.
Kai langsung masuk kedalam mobilnya lalu melihat Sehun yang berjalan ke arah mobil sedan hitam yang terparkir tak jauh dari tempat mobilnya parkir.
Setelah itu Kai langsung melajukan mobilnya keluar dari area gedung apartemen untuk pergi ke kantor barunya. Kemarin ia memang tak mau di suruh ke London, tapi sekarang ini dia sudah tak sabar ingin sampai ke perusahaan barunya.
.
Sehun melajukan mobilnya dengan santai sambil sesekali tersenyum. Apa yang dipikirkan pria ini?
Sehun mengambil ponselnya dan menelpon seseorang disana, tak beberapa lama seseorang itu sudah mengangkat telepon Sehun.
"bagaimana sudah dapat?" ucap Sehun santai
"sudah, dia tinggal tak jauh dari tempatmu Hun" ucap seseorang itu
"ah yasudah, nanti jam 8 temui aku di cafe ss" jawab Sehun dan langsung mematikan teleponnya
...
"kau akan kudapatkan lagi" ucap Sehun dengan seringaian khas yang tercetak jelas di wajah tampannya
.
Kai telah sampai di area parkir gedung perusahaannya tersebut dan langsung turun dari mobilnya dan menuju pintu masuk lobby.
Sampai di lantai 5 dimana hanya tempat anggota inti perusahaan yang ada disana, Kai keluar dari lift dan disambut oleh Baekhyun yang telah berdiri didepan lift menunggu Kai.
Kai dan Baekhyun berjalan menuju ruangan dimana nanti yang merupakan tempat Kai dan rekan kerjanya. Semua yang ada disana membungkuk memberi hormat kepada Kai yang telah menjabat sebagai salah satu pemimpin baru di perusahaan itu.