Profil Jung-kook BTSBerikut adalah profile Jung-kook selengkapnya:
Nama: Jeon Jung-kook
Nama Panggung: Jung-kook
Nama Panggilan: Nochu, Golden Maknae, JK, Kookie, Bunny, Muscle Pig, Jeon Cena, Iron Man, Living Meme, Baby, Triple Threat, Kook, Justin Seagull, Ggukie, The one in the middle, Guk, Jeonggukie, Gukkie, Fetus Kookie, International Playboy, Jungoo.
Tanggal Lahir: 1 September 1997
Tinggi Badan: 178 cm
Berat Badan: 70 kg
Golongan Darah: A
Zodiac: Virgo
Chinese Zodiac: Kerbau
Fakta Menarik tentang Jung-kook BTS
Untuk mengenal JungKook lebih lanjut, ini dia beberapa fun facts Jung-kook Bangtan Boys:
JungKook memiliki seorang kakak laki-laki bernama Jeon Jung-hyun.
Warna favoritnya adalah hitam.
Ia suka bermain game, menggambar dan sepak bola.
Hobi Jungkook termasuk mengedit video (Golden Closet Films), fotografi, menemukan musik baru dan membuat cover lagu.
Ukuran sepatunya adalah 270 mm.
JungKook suka angka 1.
Dia berbicara bahasa Korea, Jepang dan sedikit Inggris.
Taekwondo (sabuk hitam).
Dalam 10 tahun, Jungkook ingin menjadi pemilik restoran bebek atau studio tato.
Di sekolah menengah, ia mencoba audisi Superstar K di mana ia menyanyikan lagu ‘Lost Child’ IU, tetapi gagal melewati babak penyisihan.
Ia mengidolakan G-Dragon (BigBang).
Mimpinya ketika ia masih muda adalah menjadi pemain bulu tangkis, tetapi ada tahun pertama SMA, ia mendengarkan lagu-lagu G-Dragon dan mengubah mimpinya menjadi seorang penyanyi.
Mottonya adalah: “Hidup tanpa gairah ialah seperti mati”.
JungKook ingin melakukan perjalanan dengan kekasihnya suatu hari nanti.
Ia suka membaca buku komik.
JungKook adalah penggemar berat Iron Man.
Jungkook memiliki seekor anjing bernama 구름 / Gureum yang berarti awan.
Tipe wanita ideal Jung-kook adalah seseorang yang tingginya setidaknya 168 cm tetapi lebih kecil darinya, wanita yang baik, pandai memasak, pintar dan baik