Bab 1 : keribuatan di pagi hari

215 11 0
                                    

Jika biasa nya pagi hari di keluarga itu di awali dengan suasana tenang  di ikuti dengan sarapan bersama yang hangat, beda lagi dengan keluarga alexa yang sebelum ayam berkokok sudah kacau dan ribut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jika biasa nya pagi hari di keluarga itu di awali dengan suasana tenang  di ikuti dengan sarapan bersama yang hangat, beda lagi dengan keluarga alexa yang sebelum ayam berkokok sudah kacau dan ribut. Di mulai dari sang ibu yang tidak ada henti nya mengomel di dapur, terus si kakak pertama yang susah bangunin si kepala keluarga yang masih molor, ada juga jennie dan jenna yang berantem karena persoalan tertukar nya bedak. Dan yang terakhir si bontot jeno yang ribut karena kaus kaki nya hilang.

"Ma!!" Jeno memasuki dapur dengan raut kusut nya menghampiri sang ibu  yang lagi berkutak dengan alat dapur.

"Kenapa dek?" Tanya mama wendy tanpa menoleh ke arah jeno.

"Mama lihat kos kaki adek ngak mah?" Heboh jeno.

Wendy menggeleng " ngak tau, kemarin si teteh yang lipat pakean" beritau wendy.

Jeno yang mendengar perkataan sang mama lansung menyelonong naik ke atas menuju kamar kakak perempuan nya.

Tujuan pertama nya adalah kamar jennie. Karena biasa nya dia yang lipat pakean dan jenna yang menjemur.

Bruk

Bruk

"Kak jennie" jeno menggedor tidak sabaran pintu kamar jennie yang masih tertutup.

Mendengar tidak ada balasan apa pun dari dalam jeno berdecak jengkel. "Woy kak gue dobrak nih lama-lama kalau ngak nyahut!!"

Tidak mendapat balasan lagi, jeno akhir nya mengambil ancang-ancang untuk  mendobrak tapi niat nya itu seketika ia urung kan ketika melihat jennie keluar dari kamar jenna.

"Apaan sih no" ujar jennie. "Berisik tau ngak" tambah jennie kesal

"orang cuman mau nanya lu lihat kos kaki gue apa ngak. Soal nya kata mamah kak ninie kemarin yang ngelipat"

Jennie mengaguk-ngagukan kepala nya. "Oh kos kaki lu tadi malam gue lihat abang ngambil"

"Abang?" Bingung jeno, pasal nya buat apadah abang nya ambil kos kaki nya.

"Hooh kalau ngak caya sana noh tanya si jenna" ujar jennie lalu setelah itu turun kebawah.

"Bang juneddddd!!!!"

Alexa famly

"Anjer susah amat bangunin nih tukang kebo"

June mendengus frustasi. Pasal nya dari sejam yang lalu ia sudah berusah payah membangun kan sang ayahanda, tapi bukan nya bangun agus malah ganti posisi.

"Bang!!"

Membalikan badan nya june mengerutkan kening nya bingung ketika melihat presensi jeno. "Napa, mau bantu abang bangunin papah. Percuma lebih baik lu pergi sono"

keluarga r(eceh)amah AlexaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang