Derap suara langkah kaki terdengar, saat seseorang melewati jalan sempit yang terlihat sepi.Ardiagra Putra Dewa anak dari keluarga Dewa.Sekaligus anak pemilik dari sekolah Ganesa.
Ardiagra adalah sosok yang sangat dingin bahkan menyeramkan.Tidak sedikit perempuan yang meyukai Agra, mereka bahkan rela menanggung malu demi mendekati Agra.
Namun tidak ada yang Agra sukai, bahkan hanya untuk melirik saja Agra enggan.Agra adalah bad boy yang terkenal cuek dan kasar.Dia mempunyai gek yang bernama Xavier.
Gek Xavier adalah perkumpulan pemuda yang terkenal hingga sekolah lain.Banyak siswa yang ingin masuk di gek Xavier.Dan tidak sedikit pula yang tidak diterima di gek tersebut.
Gek Xavier terkenal bringas dan liar.Seseorang yang berurusan dengan genk Xavier dipastikan tidak akan selamat.Itulah Ardiagra atau yang kerap di panggil Agra ini adalah seseorang yang beku akan cinta.
Dia bahkan bersumpah tidak akan mendekati seorang wanita, baginya wanita hanyalah seseorang yang sangat ribet dan menyebalkan.
-----------------------------------
Hari minggu,adalah hari libur yang sangat disukai oleh semua orang, karena hari minggu, adalah hari dimana mereka bisa bermain, ataupun sekedar jalan-jalan ditaman untuk mengistirahatkan pikiran mereka.
Tetapi berbeda dengan seorang gadis yang bernama Keyla Fernan, dia malah membenci hari libur, baginya hari libur hanyalah membuang waktu.
Ini semua terjadi setelah kejadian meninggalnya kedua orang tua Keyla, Keyla adalah anak tunggal, dia ditinggal oleh orang tuanya saat dia berusia 13 tahun.
Hari itu adalah hari minggu, tepat hari ulang tahun Keyla.Keyla lama meninggu orang tuanya pulang ke rumah, ya orang tua Keyla adalah seorang pebisnis sukses.Keyla berharap saat orang tuanya tiba dirumah nanti, dia akan diberi kejutan oleh orang tuanya.
Namun siapa sangka, lama Keyla menunggu, dia mendapatkan kabar bahwa orang tuanya mengalami kecelakaan beruntun, yang menyebabkan kedua orang tuanya meninggal di tempat.
Setelah kejadian itu, Keyla di asuh oleh pamannya.Awalnya memang terlihat biasa saja, namun saat Keyla menginjak umur 16 tahun.Semuanya berubah.
Keyla yang dulunya gadis ceria, sekarang terlihat murung bahkan seakan tidak memiliki kebahagiaan.Dimulai dari pamannya yang selalu menyalahkannya, bibinya yang memperbudak Keyla, bahkan Angel anak dari pamannya yang selalu memfitnah Keyla, bahkan merebut seseorang yang sangat penting di kehidupannya.
Seseorang yang sangat Keyla percayai, bahkan dia juga membenci Keyla saat ini.Keyla hanya mengharapkan kebahagiaan yang di dasari oleh rasa nyaman, bukan karena harta Keyla saja.
See you gais...♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Ardiagra
Teen Fiction"Kalo gue suka, lo mau apa?"Ucap Agra acuh,Yang mampu membuat Keyla memanas. "Ka-kakak serius?"Tanya Keyla memastikan, bukan karena apa hanya saja, sangat jarang Agra mengungkapkan perasaannya. "Gak, gue becanda"Ujar Agra sembari menatap tajam Keyla...