Author POV
Terlihat seorang pemuda sedang menatap pantulan dirinya di cermin yang terlihat cantik dengan polesan make up tipis di wajahnya dan pemuda itu adalah Alvie Ferdian atau bisa dipanggil Al yang sebentar lagi akan melangsungkan pernikahannya dengan seorang pria yang dijodohkan dengannya.
Setelah seminggu yang lalu ia dapat kejutan dari orang tuanya disaat dia berulang tahun yang ke 17. Bahkan dirinya belum tahu rupa dari pria yang dijodohkan dengannya kecuali namanya yaitu Rezi Ardiansyah.
Tok..tok
Tok...tok
Tok..tok
Terdengar ketukan dari pintu yang membuat Al memalingkan pandangannya dari cermin ke pintu dan kemudian ia berjalan ke pintu setelah sampai di pintu ia langsung membuka pintu untuk melihat siapa pelaku dari pengetukan itu dan terlihatlah seorang wanita setengah baya yang ternyata adalah - Vena Ferdian - mamanya.
"Ada apa ma?" Tanya Al pada mamanya
"Ini kan sudah waktunya keluar acaranya sudah mau dimulai" jawab mama Al. Al tidak menjawab dia hanya menggunakan kepalanya
"Ya udah ayo papa udah nunggu itu" lanjut mama Al
Setelah itu mama dan Al keluar dari ruangan itu dan dipintu taman papa Al terlihat sudah menanti mereka di situ
Dan sampailah mereka di hadapan papa Al
"Ayo Al pegang tangan papa"ujar papa AlAl pun langsung menuruti apa yang papa nya bilang dan dia dan papa nya mulai berjalan menuju altar yang suadah ada calon suaminya menunggu di sana bersama pendeta yang akan memimpin acara saklar ini.
Kesan pertama yang dilihat oleh Al pada calon suaminya adalah Tampan itu kesan pertama Al.
Acara ini dilangsungkan di Taman samping Gereja dan taman yang pertama nya biasa saja sekarang suadah dirubah sedemikian rupa untuk acara ini.
Al dan papa nya sampai di depan altar dan papa nya menyerahkan tangan Al pada Rezi
"Jaga anak papa ya Rezi seperti papa jaga dia dan cintai dan sayangi dia seperti papa mencintai dan menyayangi dia"ujar papa Al sambil menyerahkan tangan anak nya pada calon menantunya yang sebentar lagi adalah menantunya itu.
.
.
.
.
Setelah prosesi pengucapan janji selesai dilanjutkan dengan resepsi pernikahan yang di lakukan di taman itu juga cuma beda dekorasi aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN;AL X REZI
Fantasy"Gue gak nyangka di hari spesial gue, gue bakal dapet kejutan sebesar ini"-Al