Hallooooooooooo~
Masi ada yang inget akun ini gak ya??
Semoga masi ada yang mau baca ya heheAnyway, cerita ini terinspirasi sama beberapa film yg cuma gue inget sepotong2 yang pernah gue tonton, jadi ga inget cerita full dan judulnya apa aja. Dan ada dari curhatan temen gue juga wkwkwk. Semoga resultnya ga aneh ya. Kalo ada kesamaan apapun itu aku minta maaf ya karna itu bener bener ga sengaja. Maklum cuma cerita pasaran si hehe 😭
Ingatttt! Semua tokoh dalam cerita ini punya bapak ibunya, agensi dan dia sendiri, gue cuma minjem nama aja buat visualisasi nya.
Ya udah selamat membaca, semoga suka. Ini cuma cerita ringan aja kok, non baku juga. Kalo banyak typo maklumin ya. Jangan lupa vote dan komennya ya
•°•
"Kyungie!! Hiks Kyungie dimana si buruan hiks i-ini ibu tiba-tiba pingsan. Udah nini bawa ke puskesmas kyungie cepet kesini ya huhu"
"Iya iya ini uda dijalan, bentar-bentar. Kamu jangan bikin aku panik dong!" Duh ngegas kan.
Kyungsoo langsung pake helmnya ngebut ke puskesmas. Dia udah deg-degan takut ibunya kenapa-kenapa.
.
Pagi-pagi baekhyun udah rapih, udah cakep pokoknya. Sekarang dia lagi bikin teh anget sama roti selai buat sarapan. Abistu siap-siap mau berangkat ke puskesmas tempat praktek barunya. Baru pindah dia, taun kemaren dia tugas di desa coaster abistu dia di pindah tugas ke desa obsession, desa dia sendiri. Seneng banget dia makannya dipindah ke desa sendiri jadi lebih deket sama bunda katanya.
Iya baekhyun dokter guys, dari dulu dia pengen banget jadi dokter. Katanya biar bisa sembuhin banyak orang. Bunda si seneng aja denger keinginan anaknya, justru seneng anaknya punya niat mulia.
Udah selesai semua, baekhyun jalan ke mobilnya mau berangkat kerja. Didepan juga udah ada pacarnya, sakura.
"Kamu beneran mau langdung ke puskesmas?"
"Ya kamu kan tau aku baru aja pindah, ini hari pertama aku" baekhyun cuma ngehela napas aja kudu sabar ngadepin pacarnya yang makin lama makin nyebelin.
"Dokter baekhyun sayang, kita udah lama ldr-an kamu ditugasin diluar desa. Sekarang kamu udah pindah didesa yang sama sama aku masa kita masi susah ketemu si".
"ya kan nanti abis aku praktek kan bisa. Dokter jaganya udah pulang jadi aku harus gantiin dong sayang". baekhyun masih ngasi pengertian ke pacarnya.
"Kamu mah emang gitu, udahlah aku mau turun disini aja. Berenti aku mau turun" sakura udah marah-marah mau buka pintu mobil nya ya mau ga mau baekhyun berenti, bisa penyok pacarnya kalo main turun aja.
Begitu mobil berenti sakura langsung turun dan banting pintu mobil, baekhyun juga turun nyusulin pacarnya.
"Sayang.. Sayang.." tangan sakura ditahan.
"Kamu sabar dulu dong masa main turun gitu aja si? aku masih bisa nganterin kamu kok" sakura ga dengerin dia udah masang muka betenya bibirnya dimaju majuin biar imut maksutnya.
"Kamu dengerin aku dulu, aku janji nanti abis aku selesai kita jalan jalan. Yah eum?" Baekhyun udah ngelus ngelus tangan pacarnya.
Lagi sibuk bujuk pacarnya, tiba-tiba mereka diributin sama kehadiran cowok mungil yang udah bengep mukanya. Basah mata belonya bener-bener kasian. Kaya anjing minta dipungut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Tampan
Fanfiction5 [15+] Light Story Baekhyun seneng dipindah tugasin ke desanya sendiri, kata ny enak jadi lebih deket sama bunda. Dia jadi terkenal di desanya. Udah ganteng, dokter sukses pula. Siapa yang ga naksir. Just another simple baeksoo story dan ini non ba...