3.

191 29 6
                                    

Haiiii masih ada yg nunggu atau inget cerita ini??
Semoga masih nyambung dan ga aneh ya huhu

Seperti biasa, kalo ada typo maapin oke, maklum typo udah jd nama tengah ku wkwk

•°•

Sebelum

"Baekhyun, coba kamu temuin kyungsoo, cari suaminya mba irene ya kemana. Masa isterinya ga ditemenin. Setelah melahirkan kondisinya malah drop ".

"Kok kyungsoo bu? Emang sodaranya kemana?"

"Bukan, tapi setau saya dia dekat sama mb irene"

"Oh gitu, iya deh bu nanti saya mampir ke rumahnya kyungsoo".

•°•

Kyungsoo pulang abis nganterin jongin belanja dan nganterin pulang kerumahnya. Sampe depan rumahnya, kyungsoo bingung ada papan berdiri didepan rumahnya dengan tulisan "KONTRAKAN KOSONG".

"Apa-apaan sih ini? Ngapain coba ditaro disini? biar apa?" sambil heran liatin papan yang nancep di tanah depan rumahnya.

"Gue yang masang, kenapa emangnya?" tiba-tiba sakura nyaut.

"Kamu tuh ngapain pake segala nulis beginian?" Kyungsoo tuh udah males nanggepin si nenek lampir satu ini.

"Makannya kalo nyewa tu bayarlah, nunggak mulu" saut sakura dengan nada sombongnya sambil mengangkat dagu.

"Ya saya juga mau bayar, makannya ini juga lagi nyari uangnya buat bayar"

"Kapan? Jangan lama-lama dong. Emang ibu kamu ga ninggalin apa-apa? masa meninggal ninggalin utang."

"Heh!! Kamu kalo ngomong jangan sembarangan ya, jangan ngomong aneh-aneh tentang ibu saya!" sambil dorong sakura.

"Heh heh ini ada apa si ribut-ribut gini?" Baekhyun dateng misahin kyungsoo sama pacarnya.

"Ini ni si kyungsoo udah nunggak dua bulan belom bayar kontrakan, wajar dong aku nagih eh dia malah dorong aku sayang, mana kenceng banget" sambil manyun-manyun ngadu sama baekhyun.

"Gak usah lebay! Saya dorong cuma gitu doang." tapi dia dorong lagi si sakuranya.

"Udah-udah iya tapi ga gitu dong caranya, itu kan ga baik." kata baekhyun sambil ngalagin kyungsoo biar ga dorong-dorong pacarnya lagi.

Baekhyun baru inget tujuan awal dia kenapa nyamperin kyungsoo ke rumahnya.

"Oh iya saya mau nanya-"

"eh eh mau nanya apa? sama aku aja-"

"Ya udah sana ngapain juga sih nanya nanya, males."

"Heh kyungoo denger ya, gue kasi kesempatan sampe besok buat lo bayar, kalo masi belom bayar juga gue bakal kasi rumah ini ke orang lain. Udah yuk sayang kita pergi dari sini."

"Iya t-tapi ak-"

"Udah ayo ah."

"YA UDAH SANA PERGI AJA!!! Hihhhh untung aja yang punya rumah" kyungsoo cuma ngedumel aja trus nyingkirin papan itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 17, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dokter TampanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang