Ki....apa kabar lo ?
Baik....Kamu sudah baca grup sekolah belum ?Belum , emang ada apa ? apa ada yang istimewa ? toh setiap 5 tahun sekali kan kita reuni ...
Yeah, tentu saja ada yang istimewa . lima tahun lalu kan semua teman-teman belum ada yang menikah, tapi tahun ini sudah hampir semua.
Itu sih nggak istimewa namanya...?
Yang istimewanya lagi itu, Kita tak perlu mengumpulkan uang donasi untuk reuni kita.
Oh, kok bisa ? dana sebesar itu ? siapa yang mendonasi ?
Gua juga belum tau pasti sih, tapi dari cerita teman-teman katanya seorang pengusaha tambang batu bara yang ganteng dan baik hati, suami dari salah satu teman kita katanya jadi...kamu harus datang yah...
Ok...
Ingat, jangan lupa bawa pasangan...
Ok, akan aku usahakan.
------------------------------------------------------------------------------------
Dad....Ia sayang, ada apa ?
Kemarin Sena telp untuk mengundang acara reuni minggu depan, apa kamu bisa ikut ?
Hmmmmmm....sepertinya daddy nggak bisa sayang, soalnya ada rapat penting di kantor dan harus terbang ke kalimantan.
Apa tidak bisa ijin ? sekali ini saja. Please....
Nanti aku coba usahakan yah, tapi aku nggak janji, jadi kamu pergi duluan saja bareng supir ke acara itu, nanti saya akan menyusul kalau memang waktu nya meyakinkan.
Apa aku bisa pergi pakai taxi online ?
Nggak dong sayang, itu tidak aman....Banyak mobil di garasi, kita juga punya supir, untuk apa naik taxi online ?
Biar nggak mencolok sayang, takut teman-teman pada banyak tanya, soalnya kamu nggak ikut, nanti mereka menganggap aku istri simpanan. Please....bujuk kinan dengan senyum innosen nya.
Ok, baiklah, nanti Kendri titip ke mama saja sayang...
Ok, terimakasih sayang...I love you...
Tapi walaupun begitu, dalam hati kecilnya, Kinan agak sedikit kecewa, sepertinya keypyu lupa ulang tahun pernikahan mereka. Keluh kinan dalam hati nya.
-------------------------------------------------------------------------------------
Kali ini, gaun silver gold menjadi pilihannya sesuai warna dress code yang di tentukan. Semua teman-teman sudah berdatangan besama pasangan masing-masing, dengan dandanan yang wah dan mobil mewah serta perhisan mewah tentunya. Mereka banyak cerita tentang apa yang mereka pakai, merk tas yang mereka bawa, dan aku tak terlalu suka itu, aku tidak suka gosip. Karena itu tak membawa keuntungan apalagi membangun, aku lebih suka berbagi ketimbang harus omong besar.Aku tak banyak bicara tentang pribadiku malam ini, aku hanya menjawab secukupnya saja. Dan tentu saja aku tak ingin mereka tau siapa aku sebenarnya, walau aku tau, bahwa hal itu pasti akan terjadi.
Hei....kinan "kamu kok sendiri ? mana pasangannya ? "tanya Sere begitu melihatku, begitu juga teman-teman rempong lainnya.
Masih kerja, maklum lah,..."jawabku santai"
Ayo, pada masuk karena acaranya sebentar lagi akan di mulai...."ajak Rio "
Kinan dan teman-teman begitu menikmati pestanya, terutama kinan, dia begitu suka lagu-lagu yang disuguhkan malam ini, ini adalah lagu-lagu favorit nya dan makanannya juga. Seperti kebetulan. Setidaknya ini bisa mengobati sedikit rasa kecewanya, karena Keypyu tidak mengingat anniversary pernikahan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
REUNI SEKOLAH
Short StoryApa yang terlihat belum tentu adalah sebuah kebenaran, maka dari itu bijak lah menilai, jangan menilai hanya dari penampilan luarnya saja.