🌻prolog🌻

61 12 0
                                    

***

"Kalian lagi,kalian lagi gak bosan apa kenak hukuman Mulu?" Kalimat bu ayu yang hampir setiap hari  di dengar oleh murid kelas  Mipa 2 karena ulah 5 orang di kelas mereka yang tak lain adalah gue dan teman-teman gue yang notabenya merupakan geng jojo.

Geng yang terkenal paling bar2 di sekolah karena sikap kami yang selalu santuy dan selalu melanggar peraturan.tapi meskipun begitu,diantara  memiliki kemampuan otak yang tidak bisa diragukan lagi.     

Tak heran jika kawan sekelas kami pada gak suka dengan keberadaan kami,karena kemungkinan sikap kami yang terlampau bar-bar. Selain itu karena mereka iri mungkin,soalnya kan juara kelas pada masuk geng yang bar-bar. Gak masuk diakal bukan?tapi itulah arti persahabatan yang tidak memandang fisik,kekayaan,kepintaran,maupun kekayaan. Karena kami tau kalau setiap manusia itu memiliki kelebihan dan kekurangan.

Anggota geng jojo terdiri dari 5 orang cewek yang memiliki ciri khas berbeda.

Sebut saja yang pertama Keke,cewek dengan nama asli Keysa vania. Cewek manis yang memiliki postur tubuh yang tinggi,lumayan berisi,berwajah manis,berpipi tembam dan beralis mata tebal,sehingga dia sering dikatakan blasteran arab. Dia juga paling cerewet di antara kami. Selain itu dia sering dikatai monster karena tidak ada angin,tidak ada hujan,tiba2 aja dia nyubit orang dengan cubitan dahsyat nya yang kalau terkena bakalan keluar air mata saking sakitnya.

Keke memiliki kemampuan mtk yang tidak bisa diragukan lagi,selain itu dia bisa dikatakan orang yang paling sibuk,karena berbagai kegiatan yang diikuti nya baik di dalam sekolah seperti paskibra dan Pramuka, maupun diluar sekolah seperti bimbel yang hampir setiap hari diikutinya. Tak heran mengapa kulitnya hitam manis,orang dia keluar rumah Mulu.

Yang kedua adalah qilla ,cewek dengan nama asli Aqilla qirani merupakan cewek pindahan dari Malaysia,yang memiliki suara merdu serta muka yang cantik,berpipi tembam,serta pintar dalam berbagai bidang pelajaran,dia ni sebelas dua belas dengan Keke,tak heran jika kami tak membiarkan mereka berdua duduk sebangku,dengan alasan nantik bakalan terjadi perang dingin karena mereka terlalu fokus belajar.  

qilla merupakan yang paling kalem diantara kami.qilla juga lebih pintar daripada Keke,terbukti dengan dia mendapatkan ranking 2 di kelas,selain itu dia merupakan ketua devisi Mading di ekskul nya. kurang apa cobakan?

Yang ketiga yaitu dara,dengan nama asli adara fredella. Seorang cewek manja yang mengikuti ekskul Pramuka karena didaftarkan secara diam2 oleh Keke,kasihan gak tuh lihat dia. Terkadang kasihan sih lihat dia yang selalu di bully dengan kami karena sifatnya yang manja dikit-dikit nangis,sehingga sering dikatakan alay oleh Keke dan Ajeng. Selain itu dara juga sering dipanggil  kang ngegas,karena apa-apa selalu ngegas,mungkin efek selalu dibully kali ya.

          Dara memiliki postur tubuh yang tinggi,badannya kurus seperti triplek apalagi kalau dia naik Honda,kami pada ketawa ngeliatin nya,karena sempat ada angin pasti badannya bakalan terbang. pemikiran yang cukup aneh sih,ya kali kenak angin dikit langsung terbang,emang gak belajar gravitasi bumi apa wkwk.

            yang keempat yaitu Ajeng,dengan nama asli Ajeng Pramesti. Cewek cantik berkacamata, memiliki muka blasteran bule,tinggi yang sesuai dengan rata2 tinggi cewek,hanya satu kekurangan dia yaitu memiliki otak yang telmi alias telat mikir.

            Ajeng ni merupakan anak PMR,jadi kalau kalian sakit bisa datangi dia aja,dijamin besoknya langsung mati deh. Dia ni orang yang paling sering membully dara,pokoknya mereka berdua tu tak bisa satu hari saja tak kelahi,pasti selalu kelahi. Dan perkelahian mereka tidak ada yang bisa memberhentikan nya kecuali cubitan dahsyat dari Keke. Tak heran jika selagi ada Keke mereka takkan kelahi,karena pasti ujung2nya bakalan berakhir dengan cubitan.

             dan yang terakhir yaitu gue Riana dengan nama asli Adriana agatha.yang sering dipanggil bocil oleh teman-teman gue karena tubuh gue yang pendek dan kecil seperti anak SD.katanya sih gue  Cewek paling cantik diantara teman-teman gue. Karena gue memiliki wajah yang imut,berwajah glowing,dan mukanya blasteran cina... padahal mah asli indo,kata mama gue sih dulu waktu mama gue sedang hamil gue,mama gue suka nonton film cina,makanya muka gue mirip cina.

             gue merupakan anak tari,gue juga yang paling santuy di antara teman-teman gue,karena hidup gue tu apa2 selalu bilang santuy,sampai teman-teman gue bilang " gempa bumi sekalian pun gue bakalan bilang santuy". Tetapi meskipun gue cantik,dan sering diincar para cowok,kisah cinta gue sangat miris dong sehingga gue sering dikatai dengan sebutan sadgirl sama teman-teman gue.sedih banget ya hidup gue,tetapi gak papa. Bahagia bukan harus dengan pacar bukan?itulah yang sering dikatai keke si cewek aneh yang sering dikatai lesby,soalnya kami gak pernah dengar dia suka sama cowok.hingga suatu hari kami mendengar kabar bahwa keke.......  

Thanks udah baca.
Jangan lupa vote ya:)

we are jojohitsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang