🌻2🌻

73 12 0
                                    

Mungkin saat ini aku hanya mencintaimu sendirian,dan aku berharap suatu saat nantik,kau akan mencintaiku sehingga aku tidak mencintaimu secara sendirian lagi
~ajeng

***

"Jeng kantin yuk" ajak Keke kepada Ajeng yang sedang fokus membaca novel,yang dibalas anggukan oleh Ajeng.

"Kelen ikut Weh?" Tanya Ajeng kepada ketiga temannya.

"Gak deh gue nitip Milo aja,mager mau turun tangga" ucap dara sembari mengeluarkan duit dari dompetnya.

"Gue juga lah we nitip taro ya" ucap qilla sambil memberi duitnya kepada ajeng.

"Gue ikutlah,sini duit Kalian" jawab gue sambil mengambil duit dari dara.

Sesampainya di kantin...
"Jeng...jeng badboy jeng" ucap gue sambil menunjuk badboy yang diikuti tawa mengejek dari Keke.

Ngomong-ngomong sebenernya Ajeng mempunyai doi yang diberi dia nama panggilan kesayangan badboy,karena sifatnya yang bar2 seperti badboy. Ia adalah Genta Saputra yaitu Abang kelas,kelas 11 IPS yang terkenal dengan kedegilannya tetapi dibalik sifat itu,dia sangat sayang kepada hewan terutama kucing, hal itu lah yang bikin Ajeng suka sama dia,tapi sayang cintanya Ajeng hanya dalam diam,karena jangankan buat nembak,dilihat sekilas aja oleh badboy Ajeng mah langsung salting.

Pernah waktu itu saat badboy lewat dan kebetulan kami juga lewat,disitu kami pada ngecie2in sehingga si badboy ngeliat ke arah kami dan si Ajeng salting dia langsung Mandang Keke yang ada belakangnya sambil berjalan,dan saking saltingnya dia,dia gak nyadar kalau di depan dia ada pintu,dan buarrrr nabrak pintu dong dia. Ternyata bener kata orang kalau cinta bisa bikin buta,buktinya aja si Ajeng yang salting sampai nabrak pintu,dan asal kalian tau,reaksi Bg Genta nahan ketawa..ketika dia jauh dari kami barulah dia ketawa-ketawa sendiri kek orang gila.

"Udahlah Kelen mah,kerjaannya ngejek Mulu,awas aja doi kalian lewat,kuteriakin nantik" ucap Ajeng sambil memandang sinis ke arah kami berdua. Dan dibalas tawa mengejek dari kami seolah2 kami tidak takut dengan ancaman Ajeng.

Sesampainya di kelas...
"We...we...Kelen tau?tadi pas kami ke kantin badboy nya Ajeng lewat loh,si Ajeng sok salting dia" ucap Keke sambil meminum air mangga nya.

"Ciee Ajeng gak capek apa mencintai dalam diam Mulu?" Ejek gue sambil ketawa,emang gak sadar diri ya ya gue,padahal mah dia yang sadgilrs,dia pulak yang ngejek orang.

"Diam lah Kalian,macam kalian tidak gitu aja dengan doi kalian,ni ya gue sebut satu2 ya. Si Keke kalau lihat doi dia mah langsung balik badan,gak salting tu namanya?" Ucap Ajeng yang dibalas cubitan oleh Keke.

"Terus tu si dara mah dah tau udah punya pacar masih aja suka cowok lain,suka anak sebelah pulak tu,pas jumpa?langsung bilang 'aduhh calon imam' sekali dilihat langsung nunduk,gak salting tu namanya?" Ucap ajeng yang dibalas perkataan ngegas oleh dara.

"Terus tu Lo Riana,kisah cinta mirisnya,Deket sih tapi gak jadian..sad sekali ya wkwk" ucap Ajeng yang dibalas muka masam oleh gue,siapa sih yang gak kesal dikatai sadgirl. ya meskipun gue emang sadgirl sih

"Yey mampus Kelen kan,untung aku tidak ikutan ngejek Ajeng,ya kan Ajeng" ucap qilla sambil ber-tos dengan Ajeng.

ketika kami sedang asik bercandaan,bel masuk pun berbunyi dan mereka melanjutkan pelajaran selanjutnya yaitu bahasa Indonesia.

we are jojohitsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang