ISTIRAHAT DENGAN PERASAAN KESAL

28 3 0
                                    

Setelah bel istirahat berbunyi,alex dan ryan pergi menuju kantin sekolah yang letaknya lumayan jauh dari kelas mereka..setelah sampai dikanti ryan mengajak ngobrol alex,karena sejak ulangan bahasa inggris alex selalu terdiam dan sedikit melamun.

Ryan:"lex,lo kenapa si?dari tadi melamun begitu?" Ucap ryan

Tetapi belum ada jawaban dari alex,dan ryan pun mencoba bertanya sekali lagi..

Ryan:"Alex,woy gua dari tadi nanya sama lo, lo kenapa si dari tadi diem terus,gak kayak biasanya?"
Alex:eh iya,sorry ya gw tadi melamun..ada apa emang?" Ucap alex yang tersadar dari melamun
Ryan:"lo kenapa si dari tadi kerjaannya melamun terus?"
Alex:"gatau nih gw lagi kesel banget sama bu clara!"
Ryan:"kesel kenapa?" Tanya ryan
Alex:"masa tadi kita ulangan cuma 20 menit?ga masuk akal banget,soal 50 ngerjainnya 20 menit!"
Ryan:"emang ya,guru itu suka bikin otak para siswa meledak:v"
Alex:"dari dulu juga gua ga suka banget sama guru itu."
Ryan:"ya udahlah,kita lihat nanti saja,,semoga kita dapat nilai bagus:)"
Alex:"Aamiin"

Alex dan ryan lanjut membeli makanan favorit nya dan kembali lagi ke kelas..

  [2.30]
Bel pulang sekolah pun berbunyi dan seluruh siswa pulang kerumah masing-masing..

Ryan:"Lex,kita pergi dulu yu ke mall gitu atau ngga kita pergi ke cafe?"
Alex:"kayanya kalo sekarang gua ga bisa deh yan,,gua mau langsung balik ke rumah..pengen tidur+tenangin otak gua dari ulangan bahasa inggris tadi"
Ryan:"hahaha..kayanya lu stress banget hari ini gara-gara ulangan 20 menit"
Alex:"ketawa lagi lo!" Ucap alex
Ryan:"canda atuh lex,hehehe"
Alex:"yaudah gua balik duluan ya,byee"
Ryan:"bye,,hati-hati!"
Alex:"iyaa"

Mereka berdua pun pulang kerumah masing-masing..












Part 2 udah selesai ya guys,jangan lupa vote ya..maaf kalo ada kesalahan kata,nanti gw buat part 3 nya..

A LIFE THAT YOU DONT KNOW ABOUTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang