Bagas's Side
Hai, gue Bagas. lebih tepatnya Bagas Adhitama. Ya, nama gue memang bermarga. Gue bersyukur aja diberi kepercayaan dengan memakai marga bokap gue. Meskipun kadang gue mikir buat apa harus ada marga. gue sekarang kuliah di salah satu kampus swasta di Jakarta. nama kampus nya Adhitama Hillarys College. Terlihat aneh? Ya, bokap gue merupakan pemilik saham terbesar kampus ini yang memang sudah punya kait kontrak kerjasama dengan banyak negara di Asia. Murid nya juga gak cuma dari Indo. Wait, gue malah ceritain kampus bokap gue kalo gini dah. Jurusan gue di kampus ini Technology & Communication. Dan ya, mahasiswa jurusan yang sama kaya gue cuma 12 orang sekelas. Usia gue gak tua tua amat, kisaran 20 Tahun. Bokap gue emang konglomerat 7 turunan. tapi gue gak pernah koar koar perihal kekayaan bokap gue ke orang orang. Gak penting juga buat gue mamerin hal ginian. Selama 7 tahun diitung sampai sekarang, gue terjebak friendzone sama temen masa remaja gue. Namanya Mayang.
Gue gak pernah mikir sepanjang ini kenapa harus suka sama cewe keras kepala ini. Tapi gue sayang banget sama Mayang. Tanpa sepengetahuan nya. Gue seperti ada bujukan dari Tuhan untuk selalu melindungi nya. Ya, meskipun kadang gue dibuat cemburu olehnya dan Pacar yang pernah dimiliki nya. Woi May, gak sadar lu gue perjuangin?Mayang's Side
Namaku Mayang Fraderika. gaada marga marga an deh di namaku. Karena memang aku gadis biasa dan tak sekaya teman teman ku. aku berusia 20 tahun dan baru setahun masuk kuliah, itupun diberi hadiah adik mama ku yang bisa dibilang tajir itu. meskipun tak dibiayai kuliah oleh mama ku, aku beruntung memiliki mama. Tanpa semangat mama mungkin aku sudah ingin musnah saja dari bumi ini. Papa ku lebih memilih meninggalkan aku dan mama ku demi pacar gelap nya. Sekarang aku dan mama hidup bahagia di rumah sederhana. Aku kuliah di kampus swasta. Namanya Adhitama Hillarys College. Jurusan Management Accountancy.
Sudah setahun ini, aku masuk di kampus sahabat ku itu. Nama nya Bagas. Bagas itu temen masa remaja aku, udah 7 tahun dia jadi temen aku, dan aku seneng banget punya temen semacam Bagas ini. Paling peduli bangettt sama aku. Tapi entah mengapa Bagas ini tak kunjung mencari jodohnya dimana selama kita berteman ini aku sudah berpacaran 3 kali. Apa kamu selalu ingin jadi nyamuk ditengah hubunganku dengan pacarku Gas?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bagas & Mayang
RomanceTak disangka Bagas membuat kesalahan terbesar dengan menyukai Wanita yang selama ini menjadi teman karib nya selama 7 Tahun, Mayang. bagaimana kelanjutan perasaan bagas yang muncul terhadap Teman karib nya itu? Akankah hubungan mereka akan menetap...