Ken POV
"Duh apa harus aku bicara pake kata-kata Lo-Gue . tapikan aku nggak terbiasa ngomong gitu. Duh gimana ya, kalo aku nggak ngomong pake itu Dita bakal marah ke aku, hmm... Coba aja ya aku telfon dita, tapi enggak usah deh nunggu besok ajah"
Dita POV
"Maafin gua fir, gua pacaran sama orang yang lu sayang. Tapi gue gabakal berduaan sama ken saat lu ada. Gua bakal jaga hubungan gue biar gaada yang tau" kata gua dalam hati.
***
Kringg.... Kringg...
Fira berlari menuju kelasnya secepat mugkin karena jam pertama bu. Ida dan dia tidak mau terlambat, jika dia terlambat bisa bisa dia suruh ngepel kamar mandi dan itu sangat dibenci semua siswa.
saat sampai di depan kelas bu. Ida pun sudah berada di dalam kelas.
"Kampaiii bu. Ida uda didalem gimana nih, shit!" emosi gua dalam hati
"SYAHFIRIA" kata bu ida dengan lantang "pagi sekali datangnya, tidak biasanya kamu rajin datang pagi"sambung bu ida.
"Duh gimana nih. Gue harus cari akal ya akal" gerutu gue dalam hati.
"SYAHFIRIA, kamu tidak bisa berbicara apa?"kata bu ida dengan ketus. "Okay kalo begitu KAMU HARUS MENGEPEL SELURUH RUANGAN DI SEKOLAH!"sambung bu ida dengan suara yang keras.
"Se.. Sekarang bu?"tanya gua dengan gugup
"TIDAK! Ya iya sekarang sampai bersih!"kata bu ida setengah berteriak.
Tanpa gua peduliin gua langsung cus ke ruangan OB buat ngambil pel dan naruh tas gua asal-asalan di rak gua. Dan gua langsung membersihkan sekolah.
***
Kringg..... Kringg....
Dita POV
"Ken mbantuin si fira yok"kata gua sambil narik tangan ken.
"Haduh dit aku masih banyak kerjaan ini"cerocos ken.
"Ah elah ntar aja gua juga belum"kata gua santai.
"Enggak ah aku disini aja. Kalo kamu mau kesana yauda sana aja!"kata ken ketus
"Lo kenapa sih?"tanya gua kepoh
a.n
Haiiiii maap yapzz jarang update hehe lagi UAS nihh .
Ditunggu vomments nyaa ( ˘ ³˘)❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet
किशोर उपन्यासDetoks adalah nama panggilan yang gue kasih ke sahabat gue, Dita. Kita deket banget, gak ada yang bisa misah kita kecuali Tuhan. Gue udah anggep dia kayak saudara gue sendiri. Gak disangka suatu saat dia bikin gue sakit, sedih, dan merana. Sejak saa...