Aw'sh bola siapa ini,mana kenceng amat lagi jadi pusing kan"gerutu Novi
"Sorry"ucap cowok tersebut yang lansung mengambil bolanya dan kembali ke lapangan basket.
Kulkas kali yak,dingin amat.
Vi woi cepet amat elah jalan lu,mau ke mana sih lo itu?tanya Tasya yang berhasil mengejar Novi.
Eh bentar-bentar jidat lo kenapa tuh kok memar gitu''?tanya Rina yang baru bisa mensejajarkan langkah kedua sohib nya.
"Oh iya ya kenapa tuh jidat lo",sambung Tasya yang ikut memperhatikan wajah Novi.
Huhh kesel gue,tadi ada cowok yang lagi main basket terus bola nya kena jidat gue,mana kenceng banget lagi pusing nih pala gue"cerocos Novi dengan kesal.
Ya udah kita obatin aja dulu ke UKS"ucap Rina.
Iya tuh Nov dari pada nanti tambah gede plus keliatan tambah lebar tuh jidat lo"goda Tasya sambil menahan tawanya agar tidak meledak.*author
Dasar si Tasya Orang lagi kesel tambah di bikin kesel kena amuk baru tau rasa tuh hahahaUdah...diem bete gua gara-gara tuh cowo"ucap Novi masih kesal.
Emang mana sih cowok yang bikin jidat lu sampek gitu"ucap Rina yang diangguki Tasya.
Itu tuh orangnya yang lagi main basket sendiri noh"ujar Novi sambil menujuk ke arah cowok tersebut.
Dan seketika Tasya sama Rina jadi heboh sendiri.
Etdah lo pada ngapa sih ko heboh kagak jelas?"kata Novi sambil jalan meninggalkan mereka berdua.
Eh"Vi tunggu dulu napa!!teriak Tasya dan Rina barengan.
Keburu tambah besar nanti jidat gue kalo nunggu lo berdua"jawab Novi sedikit berteriak.
'Bisikan demi bisikan mulai keluar'
Eh kenapa tuh jidat most wanted girl kita
Aduh...ka sini-sini jidatnya biar aku obatin
Siapa sih yang bikin jidat kak Novi jadi kayak gitu??kan kasian..
Sukurin tuh jidat lo tambah lebar!
Dan masih banyak lagi cerocos para fans dan hatters novi
siswa-siswi SMA Pelita ada yang heboh,alay,kasiah,seneng.
Novi hanya diam tak menanggapi tatapan serta cibiran mereka.
Sesampainya di UKS Tasya dan Rina lansung mengambil kotak P3K.
Siniin jidat lo"ucap Rina
Novi hanya menuruti saja perintah Rina karna kepalanya juga merasa pusing.Aww'shh ringis Novi saat jidatnya di kasih obat merah.
Pelan-pelan napa Rin sakit nih"gerutu Novi.Iya"maap kagak sengaja"balas Rina.
Nih plesternya ucap Tasya sambil menyodorkan plester.Nah,,,udah selesai pekik Rina.
Kita ke kantin dulu yuk laper perut gue mumpung masih 15 menit istirahatnya ajak Tasya sambil memegangi perutnya yang terasa lapar.
Kuy lah gue juga lapar ucap Novi dan Rina barengan.
Lo berdua cari meja aja dulu biar gue yang pesen,lo pesen apa? Tanya Tasya
Gue bakso sama es jeruk ucap Novi.
Gue samain aja kek Novi ucap Rina.Oke,,
Kita duduk di pojok pinggir jendela sana aja yuk keliatannya sejuk tuh mumpung sepi juga ajak Novi sambik menunjuk tempat tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan Paksa Berujung Cinta
Novela JuvenilDiem atau gue cium!!ucap Naufan kesal Penasaran baca kuyy, Maklum ya pemula,wkwk