💘 1

2 0 0
                                    

"apa iya seorang Genta suka sama gue?" - Anza🌷.

Good morning, sunshine 🌍☀️

-

Pagi ini adalah hari pertama untuk anza kembali ke sekolah kesayangannya, SMA angkasa,m untuk mendapatkan pelajaran di kelas 12.

"Anza kamu berangkat naik mobil sendiri trs ya, papa akhir akhir ini sibuk sayang, gapapa kan?" ucap papa anza lembut.

"Yahhh padahal anza maunya sekolah dianter papaku yang ganteng ini, tapi yaudah de pa gapapa" pasrah anza sambil memasang wajah sok imut.

"Papa janji deh,kalo papa g sibuk anza papa anter jemput" ucap papa anza meyakinkan Putri kesayangannya itu.

"Janji ya?" Jawab anza sambil menyodorkan kelingking pada papanya.

"Iya sayang, papa janji" balas papa anza dan menautkan kelingking nya pada kelingking anza.

"Udah ayo sarapannya dimakan dulu sayang ,nanti kamu telat lo!" ucap mama anza.

"Siap komandan" jawab anza.

Selesai sarapan pagi di meja makan bersama keluarganya anza pamit untuk berangkat sekolah.

"Ma,pa, anza ke sekolah dulu yaa, byee" ucap anza sambil mencium tangan kedua orang tuanya ditambah mencium pelan pipi mereka.

"Byee sayang,kamu hati hati ya!" ucap kedua orang tuanya.

"Oke siap bossku" jawab anza cengengesan.

Sesampainya di sekolah.

"Pagi semuanya" ucap anza kepada teman teman dikelasnya.

"Pagi manusia receh" ucap Oliv yang setia dengan handphone ditangannya.

"Y" ucap ketrin seadanya karena dia sibuk menyisir rambut lurusnya itu.

"Too beb" ucap Jeje cuek karena dia sedang menyalin pr dibuku, memang rajin sekali teman anza satu ini hehe.

15 menit mengobrol sambil menunggu bel masuk, akhirnya jam pertama dimulai.

Bu miranti selaku guru kimia sekaligus guru killer masuk dalam kelas.

"Duh males banget kimia,ribet." ucap Oliv pada anza karena mereka sebangku.

"Yauda deh atuh neng,jalanin aja" jawab Anza sambil meletakkan ponsel di laci.
"Untung aja tadi pagi kita ga upacara karena laapangan becek banget, pr gue juga cepet selesai deh" dumel Oliv.
"Nahh bener tuh" sahut ketrin yang sedari tadi menguping karena jarak bangku anza berdekatan (belakanganya).

"Itu kalian berempat yang dibelakang ngobrolin apa? belum puas liburan sekolahnya?" Tanya bu miranti sambil teriak.

"Belum Bu, masih ada tugas tuh berarti belum liburan, ye ga?" Jawab Jeje kelewat polos.
"Eh anu.. Bu" ucap Oliv terbata bata

"Jeje bicara apa kamu?!! sekarang juga kalian KELUAR! dan jangan ikut kelas saya!!" bentak bu miranti.

"Siapa Bu?" Tanya Jeje lagi dengan wajah tanpa dosanya.

"Kalian berempat!" Jawab Bu miranti.

"Siap komandan!" Ucap Jeje yang dihadiahkan tatapan tajam dari ketiga temannya dan ditertawakan seisi kelas.

Disinilah mereka berada dikantin sekolah.

"Oliv katanya gasuka kimia,nih kita udah cabut ,makan lagi, nyam nyam" ucap jeje seenak jidatnya.

"Ya ga gini juga kali je, lagian nih ya poin gue juga dah banyak !!" jawab oliv sebal.

"Je? Otak lo bisa gaksi mikir dulu kalo ngomong,gemes gue" dumel ketrin.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 22, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ARGENTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang