Di mulai pada sore hari di grup whatsapp mereka ber enam mebicarakan tentang untuk rencana pertemuan pertama kali di dunia nyata
Roy: "Hei ayo kita bertemu"
Rafi: "Malas ah~ ketemu sama roy ntar yang ada gua di jailin wkwkwkw"
Roy: "Apa lu bilang????"
Rafi: "Ntar gua bisa di jailin sama orang jelek wekk :p"
Roy: "Dasar padahal gua paling ganteng sedunia!! Awas luuu"
Rafi: "Yuk sini adu ketampanan kita 🤪"
Dilan kw: "Husst kalian berdua mah berantem mulu -_ bisa gak diem hp gua getar getar gara gara kalian berdua tauuu"
Rafi: "Yaelah,bisuiin kan bisa gitu aja kok repot"
Dilan kw: "ish dasar tukang yadong"
Rafi: "Anjirr lu tega amat,lagi gak da ngomongin itu loh jaat bener lu dil"
Lola: "Anuuu.. yadong itu apa?"
Roy: "bubar oi bubar"
Lola: "lah kok gitu sih kan aku cuman nanya loh 😭"
Dilan kw & Rafi: "setuju roy,ok ganti topik"
Lola: "lahhh jaat ih hikss"
Deri: "yahooo fe datang eh kenapa nih?? Kak roy gangguin kak lola lagi ya???"
Roy: "njrr gua terus yang di salahin -_ scroll aja sono"
Deri: "yeuhhh humph"
Diana: "diana setuju yuk kapan ngumpulnya penasaran nih wajah kak dilah,kak lola apa lagi kalo wajah kak roy dan kak rafi yang selalu adu ketampanan. penasaran banget jadinya setampan apa mereka sampai sombong gitu hihihi"
Deri: "eh lagi bahas itu ya? Aku setuju jugaa.. tapi kapan? Fe dan diana kan sekolah :( "
Roy: "kalian kapan liburan?"
Diana: "besok tapi liburnya cuman 3 hari soalnya sekolah lagi ada masalah gitu.. tapi kan kita berbeda kota gimana bisa ketemu? Uang juga gak ada hummm, juga harus bilang ke orang tua dulu kann"
Rafi: "soal uang serahkan sama gua aja ^^ gua ahli dalam itu 😎 tapi kalian harus bayar kalo ada uang🤣"
Roy: "njrr ada udang di balik batu lu kalo gak mau bayarin gak usah sombong!"
Rafi: "wkwkwk canda doang jaat bener gua kalo gitu hehehe"
Lola: "aku pengen ikut tapi.. kerja aku gimana lagian aku terlalu malu untuk bertemu sama kalian😔"
Dilan kw: "hmm bagaimana kalau kita usul dimana tempat yang paling dekat di antara kita?"
Diana: "seperti?"
Rafi: "new zealend"
Roy: "mati aja sono"
Rafi: "njrr canda canda lu lagi emosi gara gara apa sih biasanya gak gituan kan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Don't Go Roy
Teen FictionCerita ringan dengan menggunakan nama tokoh utama serta sifat asli di padukan oleh cerita khayalan. Dengan berfokus kepada 5 tokoh dan 1 Tokoh utama yang bernama roy yang berumur 16 tahun, ia memiliki sifat yang jahil tetapi entah kenapa ia selalu m...