Apa itu nikah?

754 46 10
                                    

Ini 2kim yg jadi cast gue lagi mabok cewon soalnya





































"Oy bangun ga sekola lo?" teriak minju ke telinga chaewon

"g"

"gue laporin papi mau?" ancam minju

"lo mah mainnya lapor lapor males gue" kata chaewon sambil duduk di tepi kasur

"serah gue lah bangun mandi sono" perintah minju

"mandiin" rengek chaewon

"ogah lo panuan" ledek minju ninggalin chaewon

"istri durhaka lo" teriak chaewon

minju dan chaewon udah nikah sekitar 3 bulan yang lalu karna ayahnya minju. ayahnya minju itu tipe bokap yang superduper protektip. Ga ngizinin anak gadis semata wayangnya berhubungan sama cowok. Bahkan dulu diancam kalo pacaran langsung dinikahin ga peduli apa kata orang.

Dan ancaman itu menjadi kenyataan buat minju. Jadi gini ceritanya

Minju sama chaewon itu satu sekolah satu kelas tapi ga terlalu deket cuman sekedar kenal tapi ga pernah ngomong kalo ga penting. Waktu itu mereka sekelas pulang lambat gara gara olahraga mereka minggu marennya yg ga ada gara gara istri bapak gurunya melahirkan digantiinn ke hari itu pulsek.

Waktu itu minju udah telpon papanya tapi ga diangkat buat minta jemput, telpon maminya juga gitu, bahkan ke pembantu supir sama satpam rumahnya juga ga ngangkat telpon. Minju bingung mau pulang sama siapa temen cewenya udah pulang duluan sama cowonya masing masing. Mau naik ojol? Baru juga mau mesen pasti papanya nongol atau ga telpon bilang

'Kamu naik ojol pulang papa nikahin kamu sama abang ojolnya'

Akhirnya minju celingak celinguk cari temennya buat nebeng. Tapi sialnya disana cuman ada chaewon yang lagi duduk diatas motor sambil nyebat pdhl masih dilingkungan sekolah. Minju gengsi lah nebeng sama chaewon. Ga pernah ngomong tetiba minta nebeng, ntr dibilang ga ada otak.

Setelah menimang akhirnya minju turunin gengsinya buat minta chaewon anterin pulang dan syukur alhamdulillah chaewonnya ga masalah yaudah lah mereka pulang bareng dengan keadaan agak canggung.

Sampai didekat rumah minju udah dag dig dug ser mudah mudahan papanya ga ada dirumah. Tapi harapan minju ga terkabul. Belum juga berhenti total motornya chaewon papanya minju udah standby didepan rumah sambil natap mereka berdua datar.

Sampai didepan papanya minju udah ketakutan gemeteran keringat dingin sama ancaman papanya

"Kamu ingat kan apa kata papa kalo kamu deket sama cowok?" Tanya papa minju

"Tau" jawab minju kecil

"Kamu bawa orang tua kamu besok kerumah saya dan ga ada penolakan kalau kamu ga datang berarti kamu laki laki pecundang" kata papa minju ke chaewon yang lagi nyangkutin helm yang td dipakai minju

"Ha?"

Kira kira begitu kenapa mereka nikah pas sma. Dan supaya aman sentosa minju keluar dr sma trs lanjut home schooling aja. Jadi tinggal chaewon yg sma. Dan kabar pernikahan mereka bener bener rahasia ga ada yg tau kecuali keluarga inti.

1 bulan pernikahan mereka masih sering diem dieman trs tidur masih pisah. Pas masuk bulan ke 2 chaewon berubah, jadi manusia cuek ke sebagaimana suami seharusnya tapi friendly. Minju juga heran kenapa chaewon berubah dia bahkan udh ngehalu kalo chaewon suka sama dia, akibat nonton sinetron sama baca wattpad kebanyakan.

𝚘𝚗𝚎𝚜𝚑𝚘𝚘𝚝Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang