Bab 1 : Wanita Kejam

106 16 5
                                    


Your Eyes (너의 )

Write by Ladyarashy

Note : Bab ini tidak di anjurkan untuk yang masih dibawah umur ^^
Terimakasih ^^

******

Sebuah tempat yang tidak akan bisa kusentuh

Sebuah tempat yang tidak akan bisa aku pijaki

Sebuah tempat yang tidak bisa aku tempati

Sebuah refleksi yang ternyata bukan dia

*****

Butiran salju turun bagaikan kapas yang melayang-layang diudara lalu turun menyelimuti bumi dengan warna putih polosnya.

Suhu udara yang dibawah nol membuat orang-orang berlalu lalang dengan pakaian hangat mereka. Suhu yang dingin membuat orang malas untuk beraktivitas tetapi tidak untuk kehangatan yang tercipta didalam kamar sebuah apartemen elit dikawasan Sungai Han.

Kedua manusia berbeda gender yang tengah terpejam dibawah selimut tebal tanpa sehelai pakaian. Sepertinya aku harus memperbaiki kata 'kedua manusia yang tengah terpejam', karena pada nyatanya hanya sang wanita yang terpejam dan sang lelaki menatap kosong punggung polos wanitanya.

Wanitanya?

Mungkin untuk beberapa jam disaat mereka bersama -hanya berdua-, kata 'wanitanya' pantas dia ucapkan. Tetapi saat mereka berada didepan semua orang dan didepan lelaki dengan kepintaran dan ketampanan yang sama dengan dirinya, kata kepemilikkan itu tidak dapat dia ucapkan.

Wanita dihadapannya saat ini adalah milik seseorang bermarga Kim, lebih tepatnya  Kim Sehun. Saudara kandungnya dan wanita itu adalah Byun Baekhyun. ah marganya sudah berubah menjadi Kim sejak setahun yang lalu.

Ya mungkin kalian beranggapan apa yang telah dilakukan Jongin dan Baekhyun itu salah.

Berbagi kehangatan disaat salah satu dari keduanya sudah terikat dalam sebuah ikatan suci. Jongin tidak peduli dengan hal itu, walaupun sang pengikat wanita itu adalah saudara kembar tidak identiknya.

Semua yang Jongin lakukan pada sahabat yang menjadi kaka iparnya adalah sebuah cinta tetapi dia tidak tahu bagaimana dengan wanita itu.

Jongin hanya ketahui jika Baekhyun sangat mencintai Sehun dan mungkin Jongin hanya seorang lelaki pengisi kesepian Baekhyun karena Sehun selalu sibuk dengan cabang perusahaan ayah nya yang berada di Jepang.

'Engh~'

Lenguhan kecil terdengar dari wanita cantik itu. Kedua matanya berusaha menyesuaikan siluet cahaya dari celah tirai jendela.

Kedua kelopak mata itu mengerjap, kesadarannya masih mengambang. Sebuah tangan meremas lembut buah dada sebelah kanannya membuat kesadaran nya terisi penuh hanya dalam satu remasan.

Baekhyun mencegah tangan Jongin yang akan menjalar turun ke arah bibir vaginanya. Tubuhnya ia balikkan menghadap Jongin. Lelaki tampan itu menatap Baekhyun dengan wajah yang tertekuk, ia tidak suka jika Baekhyun menghentikan acara bermainnya pada tubuh wanita itu.

Baekhyun mengernyitkan dahinya.

Kai"

Suara itu begitu lembut saat memasuki gendang telinga Jongin. Panggilan kesayangan dengan suara yang Baekhyun ucapkan hanya saat mereka tengah berdua dan berubah menjadi suara lengkingan saat mereka tengah berada bersama keluarga atau kerabat mereka.

Your Eyes (너의 눈)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang