-Pada Siang hari yang cerah, di Warnet Lucy-
B.A: Ah, bt banget gw hari ini, mana ketemu si Lucy lagi.
Lucy: Wah Gek Ajeng sendirian aja, yang lain kemana?
B.A: Yang lain pergi Lucy, Aku ditinggal sendirian.
Lucy: Wah kasian, Gek Ajeng dibuang.
B.A: Siapa yang dibuang, kambing, Liu lagi ngebunuh sama Jeff masa gw halangin, terus Nosa main sama Sally.
Lucy: Wah kenapa Gek Ajeng ngak ikut sama si Nosa?.
B.A: Mereka lagi makein E.J baju pink, ogah gw ikut.
Lucy: Nah terus kenapa ngak ikut?.
B.A: Gw udah bilang kalo mereka lagi makein baju pink ke E.J, terus kesana mau ngapain coba?.
Lucy: Permak muka lah, hi hi hi.
B.A: Muka lu tu permak biar gak ditimpukin orang.
Lucy: Sudahlah jangan marah - marah mu, jelek tau.
B.A: Lu yang jelek penyu.
Lucy: Dari pada marah-marah Mulu sampe jelek mending main di warnet Lucy.
B.A: Serius Lucy, Lucy buka warnet?.
Lucy: Buka yang lain juga boleh kalo Gek Ajeng mau.. hi hi hi.
B.A: Jijik, kamvred.
Lucy: Berhubung warnet ini baru buka, Lucy kasih gratis deh buat Gek Ajeng.
B.A: Wah serius Lucy, mau deh kalo gitu.
Lucy: Iya gratis, tapi kalo waktunya habis, ya bayarlah.
B.A: Yee bangke, sama aja kalo kayak gitu.
-Setelah lama berdebat akhirnya Gek Ajeng main ke warnet Lucy karna menghindari darah tinggi:v-
B.A: Wah, hari Sabtu gini enaknya nonton animasi lucu di Youtube. Ah gw nonton animasi favorit gw ah.
Lucy sebagai dalang pelo: Dalang Gelo:v.
B.A: Sebentar sebentar, kayaknya ada yang aneh deh.
Lucy sebagai dalang pelo: Halo kawan-kawan, kembali lagi sama Lucyl disini.
B.A: *pakek ekspresi muka yang pengen ditabok* Lha? Kok animasi favorit gw jadi kayak gini sih?.
Lucy sebagai dalang pelo: Wah kira-kira si Onyet kemana yah? Udah lama saya gak main tabok-tabokan sama dia.
B.A: Bodo amat, gw mau nonton yang lain aja lah, bt njir. Ah mendingan nonton Bocah Pony aja lah, ceritanya juga lucu.
Lucy Sebagai Yasyfi: Assalamualaikum, inyong haseo. Wathasi mamawa Lucy.
B.A: *pakek ekspresi pengen dihajar*
Lucy sebagai Yasyfi: Sebelum vidio ini dimulai, jangan lupa buat click tombol subrek dibawah vidio ini yah, biar gak slek.
B.A: Anjay, ni warnet ada Virusnya gw yakin, masa yang keluar si Lucy kamvret semua njir. Ah sudahlah, waktunya bentar lagi habis, setidaknya dimenit terakhir gw nonton animasi favorit gw selanjutnya.
Nosa: Susu peras, sebelum mulai ayo kita subrek channel ini, supaya Authornya rajin upload animasi baru, ikeh.
Lucy: Halah, bacot.
B.A: *Terdiam* + *Tensi tinggi*.
Lucy: Wah waktunya habis yah semuanya jadi 50 ribu, gimana sama warnet Aku? Beda kan sama warnet lain?.
B.A: Mata lu beda *Ngelempar computer ke muka Lucy* komputer isinya lu semua disuruh bayar 50 ribu.. penyu lu!.
-THE END-
Author: Kak, Adek follownya dari pagi belum ada yang follow.
Jeff: Woi drama!.
Author: Wajah Lo drama!! *ngelempar pedang ke Jeff*
Lucy dan Nosa: *Terdiam*
Jane: Lain kali gw jadi partner si Author aja.
VOTE
COMMEND
SHARE
FOLLOW AKUN AKU!, KARENA FOLLOW ITU GRATIS😎.
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepypasta No Have Akhlak
FantasíaHai Everyone, jadi di cerita ini author ngebuat cerita tentang kelucuan para member Creepypasta. Author upload: (Ngak menentu juga 😭🤲) Warning: -Typo -Kata² kasar - (ngak tau lagi :>) //Just for fun// @Bloody Ajeng