Skip morning~~~
usia 8 bulan kehamilan hae-rin.
Pagi ini doyoung tidak pergi bekerja karena kata nya dia mau istirahat sembari meluangkan waktu untuk hae-rin."Dhoyhoung....."ucapku sambil mengunyah makanan.
"Habiskan dulu makanan yang ada di mulut mu.. mau mati tersedak?.."ucap doyoung dengan santai.
Aku menggeleng dan langsung menelan makanan yang tadi telah dikunyah.
"Aku mau warnain rambut.."
"Kenapa tiba-tiba mau warnain rambut?..."
"Aku bosan dengan warna hitam.. kau juga ya.. warnain rambut..."pintaku.
"Aku suka yang natural... Hitam keren untuk ku.. terlihat lebih tampan dan mempesona..."
"Siapa yang mau terpesona dengan mu kecuali aku?.."
"Tentu saja wanita lain... Mereka melihat ku terkagum-kagum.."
"Apa?.. wanita lain?.. wanita mana?.. biar ku colok kornea matanya, beraninya melihat suami ku tanpa izin!!!.."
"Hahahaha... Jangan sekejam itu.. aku hanya bercanda... Lucu sekali hahahaha..."
"Apanya yang lucu?.. aku juga bisa mencungkil Kornea matamu biar tidak bisa melihat wanita lain!!.."
"Jangan kan melihat wanita lain, melihat wajah cantik istri ku juga tidak akan bisa kalau kau berani mencungkil Kornea mata ku.. kau mau aku jadi seperti itu?.."
"Hmm.. benar juga... Pokoknya gak boleh genit atau main mata sama wanita lain... Jika ketahuan kau tidur di luar rumah tanpa kasur, bantal, guling maupun selimut!...aku tidak main-main.."
"Iya..iya.. kau tampak mengerikan.."doyoung bergidik ngeri mendengar ucapan hae-rin.
"Soal warnai rambut pokok nya harus jadi!!..."
Pagi yang sederhana namun terasa mewah.
.
.
Skip salon~~~
Doyoung tidak bisa menolak permintaan istrinya kali ini, hae-rin tetap bersikeras untuk mewarnai rambut nya dan rambut doyoung.
"Aku mau warna hijau..."ucapku.
"Tidak boleh.."jawab doyoung.
"Hmm... Biru?..."
"Tidak..."
"Kuning?..."
"Jelek..."
"Merah?... "
"Aku tidak suka.."
"Terus warna apa?... Humpptt... Sebenarnya kasih aku warnain rambut atau enggak sih?.."
"Aku kasih tapi jangan yang aneh-aneh warna nya..."
"Ya udah lah cokelat aja.. bolehkan?.."puppy eyes aku arahkan ke depan muka doyoung biar di kasih.
"Iya.. cokelat aja.."jawab doyoung yang pasrah.
"Yosshhh!.. kalau rambut mu warnain merah ya.."
"Enggak mau.. merah jelek, aku lebih suka warna hitam.. lihat wajah ku ganteng kalau warna nya hitam kan?.."
Aku melihat dengan seksama dan detail ke arah wajah doyoung, rambut dia warna hitam terus berponi menurut aku dia harus ubah model rambut nya.
"Kok ganteng banget sih!!.. aku makin cinta tau!!.. geram liat muka mu terus-terusan!!..iiihh.. sebel deh, bagus juga kalau warna hitam.. ya udah deh hitam aja tapi modelnya berubah, aku mau liat jidat mu terpampang!.. setuju?!..."
KAMU SEDANG MEMBACA
IRREGULAR MARRIED (Tamat)
Fanfictionpernikahan yang terjadi karena sebuah perjodohan dan sebagai warisan keluarga,tapi siapa laki-laki yang mau menikah dengan seorang wanita yang abal-abalan dan sangat keras kepala serta suka melawan. jom dibaca... 💜💜💜💜