Selamat Membaca 💜
.
.
.
."Lili-- jawaban apa?"
"Eh Taeyong oppa, sejak kapan disini?" Tanya lisa.
"Daritadi, tadi oppa mendengar pembicaraan kalian maaf."
"Ayok masuk dulu oppa." Ajak lisa, sebenarnya lisa bingung mau menjawab apa, kalaupun lisa berbohong pasti taeyong sudah tau."Lili suka sama taehyung?" Tanya taeyong.
"Eh--eh aku gatau oppa, aku bingung--" balas lisa dengan suara pelan.
"Gapapa kok, gausa mikirin aku haha. Yang penting lili bahagia." Ucap taeyong dengan tersenyum."Ih siapa juga yang mikirin oppa-" ambek lisa (padahal si memang lisa mikirin taeyong juga.)
"Nanti kalau sudah jadian kasih tau ya, nanti traktir aku sama jimin oke haha. Yaudah oppa pulang dulu, bye lili good night, langsung tidur jangan main hp." Ucap taeyong sambil mengacak-acak poni lisa, itu emang kebiasaan Taeyong.
"Ih kok oppa udah pulang aja? Sebentar banget--" tolak lisa saat taeyong ingin pulang.
"Aku sudah daritadi, kamu aja yang baru datang, yaudah sudah larut aku pulang bye."
"Inget nanti kabarin oppa sama si bantet ya!" Teriak taeyong sambil menaiki motor sport nya.
.
.Saat lisa di kamarnya sudah ganti baju, sudah skincare-an tinggal tidur dia pun kembali memikirkan jawaban apa yang tepat untuk taehyung besok.
"Gila gue mau jawab apa nih--" teriak Lisa dari kamar.
"Woy berisik udah malem tidur!!" Teriak dari kamar sebelah, siapa lagi kalau buka manusia es batu."Ahh nanti senin harus jawab apa, santai lis, lo suka kan sama taehyung yakan yakan? Bodo amat ah." Oceh lisa sendiri.
"Ah telfon group aja ya." Group yang isinya lisa,jisoo,jennie,rosie.Tuttt-tuttt-tuttt berdering~~~
Jisoo menerima panggilan
Rosie menerima panggilan
Jennie menerima panggilan"Yak lisa ada apa sih malam malam seperti ini menelfon." Rosie.
"Ada apa lis?" Jisoo.
"Iya tumben nih." Jennie.
"Jadi gini ah aku bingung mau cerita kaya gimana--" Lisa.
"Ih lo kenapa si? Ketempelan setan apa lo?" Rosie.
"Wah jangan jangan tadi pas jalan sama si tae lo ditempelin setan pasar malem." Jennie.
"Hah?!" Kaget rosie dan jisoo."Lis, kamu jalan sama Taehyung?" Jisoo.
"Hehe, jennie unnie tau darimana btw?" Lisa.
"Jangan lupa unnie ini sahabatnya taehyung--" Jennie.
"Eh si mawar mana kok gaada suaranya--" Lisa.
"Woy mawar--" Jisoo.
"Kangen ya lo semua, manggilin princess mulu--" Rosie.
"Coba gue ada disamping lo." Jennie.
"Ampun unnie hehe" rosie."Katanya tadi mau cerita lis?" Jisoo.
"Eh iya lupa, gara gara si mawar si." Lisa.
"Gue terossss-" Rosie.
"Jadi gini...." Lisa menceritakan semuanya ke teman temannya."Terima lah lis, gimana si lo. 11 12 gantengnya sama taeyong kok haha." Rosie.
"Nah terima aja kasian sahabat gue--" Jennie.
"Pikirin mateng mateng dulu lis, sekarang kan sudah dewasa jangan kaya dulu pacaran cuman buat bahan pamer doang." Jisoo.
"Ih aku mah ga gitu, itu mah si mawar tuh--" Lisa.
"Gue terossss-" Rosie.
"Kalau bukan sahabat gue adik adik gue, udah gue buang ke rawa rawa sekarang juga. Ribut trosss--" jennie."Jadi gimana?" Jisoo.
"Apanya?" Lisa.
"Chicken nya--" Jisoo.
"Yah yah kumat 4D nya yahh." Rosie.
"Chicken chicken laperrr--" Jisoo.
"Fungsinya jin oppa apa?" Lisa.
"Tapikan udah malam lisa, yakali gue jahat banget sama pacar sendiri." Jisoo