Barbeque Time

1.5K 89 0
                                    

                              🍒🍒🍒🍒

Karena wisata kali ini ditunjukkan untuk refreshing, maka bebas untuk berkeliling dengan siapa saja, tetapi ada waktu tertentu mereka semua harus balik ke penginapan. Ya, mereka menginap 2 hari 1 malam.

Akhirnya blackpink dan bts berpencar. "Unnie, aku ingin ice cream." Ucap lisa. "Yak kau ini seperti anak kecil saja lisa," jawab jisoo. "Lo kan sekarang punya pacar, minta beliin napa dih kali kali porotin--" rosie.
"Dih mawar, masa ice cream doang sih-- Lis, unnie kasih tau ni ya kalau taehyung itu orang kaya lis, lo minta kaos celine dah pasti dibeliin, malah bisa bisa dibeliin selusin loh--" Jennie.
"Kalian tuh ngomongin apaansi, pusing ahh--" Lisa langsung meninggalkan ke3 unnienya itu.
"Yahh ngambek yah--" Rosie.

Saat bts sedang bercanda sambil melihat pemandangan, taehyung pun melihat lisa yang sepertinya kalau dilihat lihat seperti sedang ngambek, karena bibirnya dimanyunkan---
"Eh bentar ya, gue kesono dulu." Ucap taehyung sambil meninggalkan teman2nya. "Paling mau ke lisa noh--" jhope.

Lisa sedang menendang krikil Krikil kecil yang ada didepannya lalu tiba-tiba terdengar suara seseorang, "ekhemmm". Lisa menengok dan ternyata itu taehyung kekasihnya.
"Eh alien, kamu ngapain kesini?" Tanya lisa. "Kenapa tu bibie manyun terus?". "Ah ngga, mana manyun ngga tuh--" jawab lisa.
"Boong tuh tae, si lisa pengen ice cream sama kaos celine katanya--" ucap jennie tiba tiba.

"Ih gausa di dengerin tae, orang gila semua itu--" Lisa yang menarik taehyung menjauh dari teman temannya.
"Beneran?" Tanya taehyung.
"Dibilang gausah di dengerin--" ambek lisa.

Itu terlihat sangat lucu dimata taehyung--
"Lisa--" panggil taehyung. Yang dipanggil tidak menjawab. Taehyung pun tertawa "eh eh, ada tukang ice cream tuh, kayanya rasa coklat enak--".
"Mana? Mauu--" balas lisa sambil menggoyang goyangkan tangan taehyung.

Taehyung menghapiri kedai ice cream itu lalu memesan 2 ice cream dengan rasa yang sama, rasa kesukaan lisa yaitu rasa coklat.
"Tadi siapa yang marah ya?" Ucap taehyung.
"Gaada tuh, angin kali--" balas lisa dengan wajah yang super dingin.
"Eyy, kenapa wajah itu kembali lagi?"
"Wajah apa?"
"Wajah yang super dingin, yang menatap ku dengan tatapan kekesalan--"

"Itu sih kamu, liatin aku kaya liatin musuh, siapa yang gk risih coba? Siapa yang gaakan kesel? Nyebelin banget, coba ya kalau bukan kaka senior waktu itu, udah aku keluarin keahlian boxing aku--" ucap lisa panjang lebar yang membuat taehyung tertawa begitu bahagia.
"Kau ini punya kembaran ya?" Tanya taehyung yang masih tertawa.
"Kan aku udah tadi cerita di bus, kalau aku ada trauma. Dasar kakek kakek pelupa. Gantian dong kamu cerita kenapa dulu bersikap kaya gitu ke aku?" Tanya lisa.

Ketika taehyung ingin menjawab, tiba-tiba para dosen sudah memanggil untuk pulang ke penginapan karena sudah sore. Ya mau gamau lisa harus menunggu jawabannya.

                                🍒🍒🍒🍒

Di penginapan satu kamar isinya ber6 karena lumayan besar, ya sudah dipastikan Jisoo,Jennie,Rosie, dan Lisa berada dalam kamar yang sama. Tetapi 2 orangnya lagi siapa? Yaitu Seulgi dan Wendy.

Kalau di kamar bts sih, isinya ber7. Tadinya jhope tidak ingin disertakan karena menurut jimin jhope sangat merepotkan. Tetapi itu hanya bercanda, akhirnya mereka memutuskan kamar yang seharusnya untuk 6 orang menjadi untuk 7 orang.
.

.

Kasur ada 3, Seulgi dengan wendy, Jisoo dengan Lisa, Rosie dengan Jennie.

"Annyeong Wendy unnie, kau duduk dengan oppa suga ya tadi?" Tanya lisa.
"Ah annyeong lisa, iya lisa--". "Gimana tadi? Dia pasti diam teruskan?".

TAELICE Adorable Girl [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang