•|Satu Organisasi

2K 127 8
                                    

Hari ini nina berjalan dengan wajah yang bersinar dan penuh semangat melewati tiap-tiap bagian sekolahnya, dikarena hari ini merupakan hari pembukaan ekstrakurikuler tahun 2020. Ini merupakan hari yang di tunggu-tunggu oleh nina, dimana ia bisa masuk ke dalam ekskul yang ia sukai. Music, merupakan salah satu ekskul yang ia pilih, nina memiliki bakat bernyanyi sejak berumur 9 tahun. Suaranya juga bisa di bilang sangat bagus.

"Good morning everyone..... " -sapa nina saat memasuki ruang kelasnya.

Morning..

Bidadari udah dateng...

Pagiii nina..

Sapaan dari para teman-teman nina membuat ia semakin tersenyum. Nina kemudian berjalan menuju tempat duduknya.

"Semriwing banget tuh muka,... Tumben" -fira

"Iya dong, ini kan hari yang paling gue tunggu-tunggu" -jawab nina dengan wajah yang tersenyum bahagia.

***

Teng.. Teng... Teng...

Tak lama kemudian, bel masuk berbunyi. Pelajaran pertama adalah fisika, pelajaran yang nina tidak sukai. Jika disuruh memilih, ia lebih baik belajar biologi saja ketimbang fisika.

"Slamat pagi anak-anak... " -ucap guru perempuan yang diketahui namanya adalah bu mila.

Pagiii... Buk.. (ucap semua murid yang ada di kelas).

"Materi hari ini adalah Gelombang Bunyi. Buka buku paket kalian halaman 160!" -perintah bu mila.

Semua murid membuka buku mereka sesuai perintah bu mila. Namun nina rupannya masih memasang muka cemberutnya, karena ia malas sekali bertemu dengan materi gelombang.

Tak lama kemudian.......

Tok.. Tok.. Tok.. Permisi buk

Ucap seorang laki-laki dari luar pintu.

"Ya. Silahkan masuk!" -sahut bu mila.

Ternyata dia adalah kevin. kevin berjalan menuju tempat bu mila duduk.

"Permisi buk, saya mau membagikan informasi ekskul musik" -pernyataan kevin kepada bu mila.

"Oh. Baik, silahkan" -jawab bu mila dengan lembut.

Sontak, nina yang mendengarnya langsung excited.

"Gue ikut.. Gue ikut" -ucap nina membuat semua orang yang ada di kelas melihat ke arahnya. Tetmasuk kevin!

"Sstttt... Brisik" -fira yang berbisik kepada nina.

"Nina.. " -ucap bu mila geram.

"Hehe.. Maap buk, keceplosan" -balas nina dengan sedikit tertawa malu.

"Baiklah, Selamat pagi semua... " -ucap kevin yang berdiri di depan kelas.

Pagiiiii..... -ucap mereka secara bersamaan.

"Saya perwakilan dari Ekstrakurikuler Musik SMA Bakti Mulya 400, menginformasikan bahwa ekskul musik membuka pendaftaran tahun 2020. Jadi...,ada yang ingin bergabung?" -tanya kevin datar.

"Gue mauuuu... " -teriak nina antusias.

Dan kemudian kevin memberi lembar formulir kepada nina.

"Lo isi nama sama kelas lo, kalo udah slese, anter ke gue setelah bel istirahat." -jelas kevin.

"Okeey.. " -balas nina sembil memberi tanda jempol.

"Oke, sekian. Terimakasih atas waktunya. Selamat pagi!" -tutup kevin.

Fall In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang