•|Kamu?

1.4K 91 9
                                    

Ting.. Tong

Jam 06:10 rumah nina sudah kedatangan tamu. Bunda menuju pintu untuk membukakan seseorang yang berada di luar sana.

"Ehh.. Karin, ayo masuk" Ucap bunda yang tak menyangka karin datang sepagi ini.

"Tante, gimana kabarnya?"

"Alhamdulillah tante sehat, kamu gimana selama di sana?"

"Ya... Gitu deh, aku kayanya lebih nyaman di indonesia"

"Tunggu-tunggu, kok seragam kamu persis kaya seragam sekolahnya nina?" Tanya bunda yang melihat logo SMA BAKTI MULYA 400.

"Iya tan, sebelum pulang ke indonesia, papa yang udah ngurusin surat pindah ku. Dan ini hari pertama ku sekolah. Akhirnya bisa satu sekolah lagi bareng nina"

"Tante juga seneng kamu satu sekolah sama nina, biar ada yang ngejagain"

"Ngomong-ngomong.., ninanya lagi dimana ya tante?"

"Dia mah masih tidur. Kecapean mungkin. Kamu bangunin gih, ntar dia telat"

"Okey"

Karin beranjak dari tempat duduknya dan menuju ke kamar nina.

Tok.. Tok.. Tok..

Tak ada jawaban..

"Astaga nih cewek, masih tidur aja jam segini." Ucap karin melihat nina tidur dengan santainya.

"Ninaaaaaa... Banguuuuuuunnn"

"Ck..., paan sih" Ucap nina masih setengah merem.

"Wooy, kebo bangun!" Ucap karin sembari menggoyangkan badan nina.

"BERISIK!!!" Nina yang menjawab dengan posisi duduk, kembali berbaring dan memejamkan matanya.

"Ayoo bangun nin,"

"Ngapain sih lo pagi-pagi ke sini?" Ucapnya yang masih tetap memejamkan mata.

"What? Hello... Ini tuh jadwal kita sekolah! Dan liat ini tuh mau jam setengah tujuh!"

Sontak, nina yang mendengar kata 'setengah tujuh' langsung bangun dan melihat ke arah jam dinding yang terletak tepat di dinding depanya.

"Ih karin, kenapa gak bilang dari tadi sih"

"Hadehh..., gue kan udah nyuruh lo bangun dari tadi"

"Ayo cepetan, ntar kita telat" Ucap fira yang terburu-buru menuju keluar kamar.

"Ya kalik kita ke sekolah pake piama?"
Karin sangat tak habis pikir dengan tingkah sahabatnya itu.

"Ehehe... Lupa gue"

"Buruan. Gue tunggu lima menit" Ucap karin.

"Oke-oke!" Nina berlarian terburu-buru mendengar kata 'lima menit'.

Karin menunggu nina di ruang tamu sambil memainkan ponselnya. Nina masih belum keluar dari kamarnya. Tak lama nina turun dengan tergesa-gesa.

"Yuk rin. Udah telat nih" Ucapnya.

"Gue juga telat kalik! Lo sih kebo"

"Ayuk ah, debatnya udahan dulu"

, , , , ,

Hanya lima belas menit waktu yang mereka habiskan di perjalanan. Nina dan karin telah sampai di sekolah. Karin memakirkan mobilnya di parkiran khusus mobil.

Setelah mobil karin terparkir dengan rapi, nina langsung membuka pintu mobil dan terburu-buru menuju ke kelas.

"Eh.. Mau kemana lo?" Ucap karin yang masih dalam posisi duduk.

Fall In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang