ceritanya khusus untuk Wendy VOP yah
Budayakan vote sebelum baca
(◡ ω ◡)(◡ ω ◡)(◡ ω ◡)(◡ ω ◡)(◡ ω ◡)(◡ ω ◡)(◡ ω ◡)(◡ ω ◡)-WENDY VOP-
Udah jam 09.36 dan gw sendirian di apartemen karna si seulgi ke villa baru appanya dan tentunya dia bawa yeji,si Irene lagi liburan aaareng Ama keluarganya,yeri mau jenguk neneknya yg sakit,dan si Joy dia lagi jemput oppanya dibandara dan bakal nginep dirumah ortunya,jadi gw sendiri di apartemen kasian idup gw(╥﹏╥),sebenarnya gw sedikit iri sama temen² gw karna mereka² tuh Deket banget Ama keluarga sedangkan gw,gw selalu dilupain gak dilupain jugak..cuman ortu gw selalu sibuk karnaa pekerjaan,katanya sih buat gw putri satu²nya dikeluarga,walaupun gw putri tunggal tetep aja gw gak diurusin toh kayak temen² gw baru diurusin,sampai ada orang yg ngatain gw pakai omongan anak tidak TER URUS..gw diem aja emangnya mereka siapanya gw yg ngatain gw gitu,ck kalau ngelawan ngebanyakin dosa yakan,huftt udah deh capek gw ceritain begituan..
Gw sendiri berdiri di depan jendela ngeliat langit biru yg banyak awannya,gw bosen diapartemen sendirian,gw sempet kepikiran buat keluar sebentar cari angin kan harinya gak terlalu panas..
Jadi gw langsung siap² buat keluar apartemen,setelah itu gw nutup pintu apartemen dan langsung berjalan kelift buat turun,yaiyalah gw naik lift masa turun pakai tangga darurat,kan capek..Setelah gw keluar dari lift,gw langsung keluar dan jeng jeng jeng seperti biasa gw ngeliat orang pacaran,anak² yg lagi main lari-larian,paman eskrim,mobil halang sini halang situ,otak gw langsung kepikiran buat otw ketaman yg agak Deket Ama apartemen gw,jadi gw langsung otw kesana aja..
Pas gw datang ditaman yg gw tuju tadih gw terkejut bukan maen karna taman tuh sepi bat gak ada orang SAMA SEKALI,terakhir gw kesini nih taman masih ramai banyak orang² piknik ditaman ini tapi ini emang takdir buat taman ini,gakpapa kok taman masih ada gw yg suka datang kesini◉‿◉
Gw duduk di bangku yg selalu gw dudukin,sama seperti biasa kursinya gak ganti cat,gak goyang²,dan bagian ujungnya gak patah..gw duduk ngelamun sambil ngeliat genangan air,tiba² gw ngerasa mau nangis gak tau jugak kenapa,tapi sepengen² nya gw nangis,gw masih bisa nahan air mata gw..tiba² ada orang yg ngelempar batu ketenangan air yg gw liat dan reflek lamunan gw buyar lah..
Eh copot jantung gw"
Orang ngelamun dirasukin setan"
Bodoamet,emangnya apa urusan lu"gw
Gak ada,cuman mau beritau soal bangku yg lu dudukin tuh milik gw"
Enak aja lu,bangku ini udah lama jadi milik gw,gw aja udah jadi langganan di bangku ini"gw-
Bodoamet,minggir lu Sono"
GAK"gw nolak
Yaudah lu geser sedikit badan lu,gw mau duduk"
Cari bangku lain Sono"gw-
Mager"
Mager magir mugur,syuhhh Sono lu kucing jangan duduk di bangku ini"gw-
Mata lu kehalang upil paus kali yahh,orang cogan dikatain kucing,gw manusia bukan kucing,toh muka gw gak buluan kayak kucing"
Bodoamet"gw-
Geser sedikit badan Lo..gw mau duduk Wendy"dia merengek kayak anak kecil dan gw nyerah aja deh..
Ishh iya²"gw mengiyakan permintaan si Suga yg dari tadi sangatlah menyebalkan,dan Suga duduk..
suasana langsung hening gak ada yg ngajak ngomong dan udah jam 11.14,Suga masih diem gak mau ngajak bicara dan gw yg tipe gak suka keheningan langsung buka bicara
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTANVELVET ('∀`)♡
General FictionBaca aja dulu(◡ ω ◡)siapa tau suka Ama ceritanya( ╹▽╹ ) Bahasa kasar✓ Anak kampus✓ Maaf kalau tentang yg dibagian kampus agak gak nyambung,karna authornya belum kuliah.. Peran utamanya ke seulgi & wendy✓ Vote✓ Komen✓ ...............................✓✓