Malam telah tiba. Para penjahat sedang bersiap-siap untuk memulai aksinya.
"kalian sudah siap?" Tanya suga yang baru selesai ganti bajunya.
Hinata yang melihatnya menghampirinya
"suga-san kau terlihat cantik" pujinya"hinata, Bukan cantik tapi tampan" ucap suga sambil mencubit pipi hinata gemas
"tidak tidak,kau manis suga. Apalagi kau menggunakan jas putih ini terlihat sangat cocok"
Suga menghela nafas pasrah "baiklah"
melihat sekelilingnya. Entah kenapa ia merasa Seperti ada yang kurang.
"Dimana kageyama?" tanyanya"Aku tidak tau mungkin dia sedang siap-siap"
Tidak lama kemudian, Kageyama muncul dan berjalan menghampiri mereka.
"Apakah aku terlihat aneh dengan baju ini" tanya kageyama
Mereka semua menoleh kearahnya. Ada yang tersenyum dan ada juga yang bengong melihat penampilannya.
"Kau sangat cocok memakai baju itu"ucap suga bangga.
Sedangkan yang lain hanya mengaguk-angguk tanda setuju.
Berbeda dengan hinata yang masih terdiam melihat tampilan kekasihnya.Hinata berlari dan langsung melompat kearahnya "Kageyama~ kau sangat tampan" pujinya
"Hinata boge! Bagaimana jika kau jatuh!"
"hehehe maaf" jawab hinata cengesan.
" Dasar kau ini" Kageyama melirik kearah Suga "suga-san bukannya baju ini terlalu berlebihan, tidak sesuai dengan tugasku"
"tidak. Baju itu cocok denganmu"
"baiklah"
"Oh ya suga, bagaimana caranya kita masuk kesana? Bukannya dia sana keamanannya sangat ketat?" Tanya noya
"Tenang saja, kalo itu aku sudah memikirkannya"
Suga melemparkan sesuatu kearah noya dan langsung ditangkap olehnya"Bagaimana bisa kau dapatkan ini suga" ucap Noya tidak percaya melihatnya
"Rahasia" ucapnya sambil menaruh telunjuk jarinya kebibirnya.
"Kalian sudah siap?" sambungnya"Tentu saja" ucap tanaka sambil mengambil tasnya.
" ayok kita pergi" ucap hinata dan noya bersamaan.
Mereka pun menaiki 2 mobil yang berbeda. Hinata dan kageyama menaiki mobil berwarna abu-abu, sedangkan suga,noya dan tanaka menaiki mobil hitam.
.
.Mereka telah sampai ditempat tujuan.
Suga dan noya turun dari mobil. Mereka berjalan menuju pintu masuk. Saat sampai di depan pintu masuk mereka ditahan oleh salah satu penjaga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous!!!
RandomKejahatan semakin merajalela Bisakah para polisi menghentikan kejahatan yang ada di kota