K.K 01

245 54 7
                                    

Hello
Kalian taukan cara ngehargain karya
Di Wattpad, iya bener banget.
Tinggal di klik tanda bintang di bawah ya friends
Kalo ada saran, mau apapun itu kalian boleh komen juga.

Terimakasih

___________


Tring.....

Bunyi lonceng pintu Caffe terdengar kembali oleh telinga, bertanda ada seseorang yang masuk ke dalam Caffe. Orang-orang menyebutnya
Caffe Kopi kiran.

Oh, hay nama gue Anggi Kalyanagendra, orang lain sih manggil gue ya Anggi kadang juga

"Nggi"

Iya kadang juga temen deket gue manggil nya itu.
Itu suara Kak Jeffry, gue temenan sama Jeffry udah lama dari jaman SMA dia tuh kakak kelas gue  dan sampe sekarang Kak Jeffry kuliah.

Oh iyah tentang Kak Jeffry gue harus berterimakasih banget sama dia karena udah ngasih gue kerja di tempatnya.

Caffe ini di bangun susah payah oleh Kak Jeffry, padahal dia orang berada Bokap nya aja DPR, canda.

Mungkin kalian ada yang belum tau, dan di sini gue bakalan ngasih tau. Iyah gue ga kuliah.

"Apa Kak Jeff"

"Titip caffe ya, gue ada matkul dan nanti jam satu ada rapat BEM, nanti kalo jadi anggotanya mau pada nongkrong di sini" Ujarnya sambil sibuk dengan apa yang harus di bawa ke kampus.

"Oh, iya Kak santai aja kali nanti kak Lula bakal ke sini ngga?" Tanya gue.

"Dia bilang sih iya, soalnya dia hari ini libur dah ya nanti gue telat bentar lagi jam 10 tuh, gue berangkat ya Nggi jangan lupa makan siang nanti maag lo kambuh"

"Ok Kak Hati-hati ya"

Tak ada sautan lagi dari pria berlesung pipit itu.
Dan aku kembali menjadi Barista di
Caffe Kopi kiran.

Tak lama Ka Lula datang dengan celana Jeans dan Baju polos hitam di balut cardigan, sungguh cantik wanita ini, pantas saja Seorang Kak Jeffry Rahagi Hammani bisa bucin, orang Ka Lula nya juga Cantik.

"Siang Anggi" Sapa Kak Lula dengan senyum manis dan sungguh manis.

"Siang Kak, kata Kak Jeffry lagi libur ya"

"Iyah Nggi, oh iyah gue lagi nyobain lipstik baru loh nggi mau nyoba ngga, gue beli dua sengaja biar kita samaan"

Emang ga salah pilih kekasih, Kak Jeffry beruntung banget bisa sama Kak Lula, udah cantik baik lagi.

"Oh iyah? Ah Kak Lula kenapa beliin Anggi terus sih kemarin kalung sekarang Lipstik, ahh jadi satang banget sama Kak Lula"

Dan berakhirlah gue sama Kak Lula ngobrol dari mulai tentang Lipstik sampe ke perranyaan konyol pun tetep di bahas.


_________

Dari tadi gue ga berhenti sama sekali membikin Kopi karena ydah mulai sore jadi anak kampus di sebelah mulai berdatangan.

"Nggi kata Jeffry dia lagi Otw balik, katanya sisain meja nya buat dia nongkrong sama temen-temennya"

"Siap kak, emang banyakan ya?"

"Ga tau sih, katanya ketua BEM nya juga Ikut" Ujar Kak Lula "Oh iyah Ketua nya Ganteng loh Nggi udah lah pepet aja" lanjutnya

"Ih Kak Lula"

Tak lamapun Kak Jeffry datang dengan ke lima temannya.

"Nggi, bawain minum lima ya oh iyah Lula mana?"

"Lagi di Toilet kak" Kata gue yang sibuk untuk membikin minuman dan untungnya Kak Jeffry mau bantuin dulu.

"Udah rapatnya Jeff" Tiba-tiba Kak Lula muncul di tengah-tengah gue dan Kak Jeffry yang sedang membikin Kopi

"Udah, gimana hari ini rame?" Ujarnya ke Kak Lula yang tak lama memberikan pelukan hangat dan jadilah merwka berpelukan.

"Pliss Kak jangan di sini, masih ada Anggi nanti aja kalo mau pelukan kalo ngga ada Anggi, ga sopan begitu di depan Jomblo" ucap gue dengan nada melas.

"Hahaha Sory Nggi, lagian gue kangen banget sama Lula, Lo juga kenapa jomblo"

"Serahdah kangen kangenan aja dulu, mentang-mentang Lo yang punya Caffe" ucap gue sambil membawa 5 gelas Kopi yang akan di antar ke meja temen nya Kak Jeffry.

Gue liat sih semuanya cowo agak sedikit degdegan sih, ya tapi mau gimana lagi ini kerjaan gue.

"Silahkan di minum Kak"

"Makasih"

Hanya Empat orang yang memberikan ucapan terimakasih secara bersamaan. It's Okey

"Duduk dulu lah Nggi dari tadi kerja muly ga cape apah jadi barista"

Gue rada kaget sih pas denger ucapan Kak Jeffry, masalahnya ini tuh anak kuliahan semua dan gue ga tau sama sekali tentang dunia perkuliahan secara kan gue ga kuliah.

"Iyah duduk aja dulu kak, kita mah santai ko" ucap salah satu teman Kam Jeffry

"Kenalin, ini Anggi dia temen gue" ucap Kak Lula "Kenalan dong nggi" Lanjutnya.

Berakhirlah gue kanalan satu persatu dengan cowo yanga ada si hadapan gue sakarang ini.

"Gue Joni"

"Gue Yuta"

"Gue Kun"

"Gue Taeyong"

Dan gue menunggu satu orang lagi yang bakal kenalan sama gue, tapi ni orang ngeselin banget masalahnya dia so sibuk banget dari tadi main handphone mulu.

"Ta, itu temen nya Si Jeffry mau kenalan" ucap kak Yuta

"Tau si Digta kebiasaan kalo udah sama handphone lupa sama kita" ujar Kak Joni

"Dih Kita" kak Kun langsung menggidik geli ketika mendengar ucapan kak Joni

"Digta Ardiona Bratajaya" sentak kak Lula

Pria itu langsung menyudahi aktivitas nya dan menyimpan Handphone nya di meja.

"Kenalin temen gue nih dari tadi juga" Alhasil Kak Lula jadi kesal "kenalan Nggi" titahnya.

Pria yang bernama Digta itu tak lama mengulurkan tangannya

"Digta"

Langsung ku balas uluran tangannya

"Anggi"



Catatan

• Jeffry a.k.a Jung Jaehyun
Anggi sama Jeffry itu temenan, kenal pas di SMA pas masa MPLS Jeffry itu kakak kelasnya di sekolahnya jadi pas masa itu Anggi kelas 10 dan  Jeffry kelas 12

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 20, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kopi kiran | Kim doyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang