MIMPI BURUK

26 3 1
                                    

Reina pun beranjak untuk ke kamarnya. Diambang pintu, Reina berhenti dan berbalik ke arah adiknya.

"Jangan bawa banyak barang dan yang gak perlu"

"Yaa", jawab Kevin dengan singkat

Setelah itu, Reina melanjutkan langkahnya. Sesampainya dikamar, Reina membersihkan diri dan segera menjatuhkan badannya ke kasur. Ia baru sadar bahwa dirinya belum menyelesaikan film yang ia tonton kemarin. Beberapa menit kemudian, film itu seperti menghantarkan ia ke dalam tidurnya.

Keesokan harinya.

"Selamat pagi sayang, ayo kita sarapan", sapa Via (Mama Reina)

Reina pun menghampiri meja makan dan segera duduk.

"Mama tahu pasti kamu lapar, karena kemarin malam kamu tidak makan dan mama tidak tega untuk membangunkan kamu yang tertidur pulas"

"Iya, sepertinya aku sangat capek sekali dan masih terasa sampai sekarang", sambil mengusap wajahnya

"Nah, sekarang kamu makan dan setelah itu kamu harus istirahat karena besok kamu pergi"

Dan Reina pun mengambil makanannya. Ia makan dengan porsi sedikit mungkin karena badannya sedang terasa tidak enak. Selesai makan, Reina dan Kevin membereskan meja makan sedangkan orang tua mereka mencuci piring dan gelas karena hari ini jadwal mereka. Keluarga Reina walaupun memiliki asisten rumah tangga tetapi mereka membiasakan diri untuk melakukan beberapa hal sendiri.

Selesai membereskan meja makan, Kevin berjalan menuju ruang TV diikuti oleh Reina.

"Gimana, udah siap semuanya?"

"Udah", jawab Kevin sambil melihat Handphone

Seketika hening.

"Hmm... kak", panggil Reina yang sedang sibuk melihat rekomendasi novel

"Kenapa?"

"Tadi malam aku mimpi buruk banget. Seakan-akan aku lagi ada di suatu hutan dan aku dikejar-kejar sama orang pake jubah hitam bawa senjata terus aku denger dia bilang gue benci kalian dan dia ngomong itu beberapa kali", ceritanya dengan serius

"Itu cuman mimpi, tenang aja"

"Iya tapi itu semua kayak nyata dan saat aku bangun, seluruh badan aku keringetan terus aku berasa capek banget", berusaha untuk meyakinkan

"Mimpi itu cuman bunga tidur aja, udah jangan dipikirin nanti kamu stres tenang ada aku yang jagain kamu. Everything its gonna be okay"

Siapkan waktu kalian karena hilang pulang sudah dimulai!.
Terimaksih telah membaca👻. Jika kalian suka pertimbangkan untuk like, comment, dan follow :)

Death OutTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang