Quick Fact About BTS : RM

70 33 9
                                    

Fokus video berpindah ke sosok seorang gadis muda dan berwajah cantik yg ditemui oleh reporter ARMY tersebut.

"Woah, dia cantik. Apa dia pacar salah satu member?"

Bella melotot kepadaku, "Yang benar saja. Dia adik Kim Namjoon"

"Siapa itu Kim Namjoon?"

"Rap Monster a.k.a RM a.k.a leader-nim. Perhatikan baik2 ciri2 wajah Kim Namjoon yg muncul dalam video ini." Tatapan Bella masih saja penuh ancaman. Sedikit membuatku ngeri

"Aku rasa dia member yang paling mudah aku kenali. Wajahnya bukan tipe yg biasa aku lihat d antara artis Kpop"

"Kamu benar. Wajah Namjoon-ie sangat mudah dibedakan dkalangan nonKpopers"

"Gaya rambutnya juga. Apalagi gaya rambut yang seperti sikat gigi itu" ujarku tertawa geli. Lalu aku menyesal setelahnya karena Bella melolot ke arah ku seolah leluconku menyakiti hatinya.

"Mi-mian"

Aku kembali berkonsentrasi pada layar monitor besar d kamarku ini dan menyaksikan gadis cantik itu bicara panjang lebar tentang sosok seorang leader.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Hai, namaku Kim Geong-Min. Aku adalah adik Namjoon oppa atau yg biasa kalian kenal sebagai RM atau leader BTS. Tentang Namjoon oppa d mataku,hmmm.....seperti yg kalian tau, keluarga kami berasal dri Ilsan. Dia lahir pada 12 September 1994, berzodiak Virgo, memiliki golongan darah A, dan memiliki IQ 148 yang menjadikannya termasuk dalam 1% siswa paling cerdas d Korea Selatan. Saking cerdasnya, kami dulu yakin kalau oppa akan menjadi orang dengan profesi terhormat entah dokter, jaksa, atau profesor. Siapa sangka kalau saat ini oppa menjadi leader, main rapper, song writer, komposer, sekaligus produser dri grup yg sangat terkenal BTS.

Ah iya, ada cerita menarik tentangnya saat masih d sekolah dasar. Sssst, dia pernah bercita-cita sebagai petugas security. Kalian percaya itu? Hahaha, yah tp itu dulu. Sekarang, meski oppa tidak menjadi dokter, jaksa, atau profesor, aku tetap bangga padanya. Setiap mendengar lagu2 nya, aku merasakan sentimen yg tidak biasa dan makna filosofis yg membuatku berpikir, bagaimana bisa dia menciptakan lagu seperti ini?. Setelahnya, aku kembali mengingat-ingat. Aahh, tentu saja...oppa sangat suka membaca buku dan melahap semua literasi yang dia tau. Jadi, kurasa lirik2 yg dia tulis sangat kental dengan ciri khasnya.

Sekarang, hal yg unik dan lucu dari oppa? Ah, sebenarnya dia payah dalam hal menari. Tubuhnya sangat kaku dan sangat canggung. Dia pasti bekerja sangat keras dalam mempelajari koreografi. Aku berkali-kali melihat MV dan video penampilan BTS d lagu2 dengan koreografi sulit seperti Danger, Dope, Fire, lalu DNA, dan tidak henti-hentinya kagum bahwa gerakan mereka sangat kompak dan serasi. Namjoon oppa yg dlu sangat buruk dalam hal menari, sama sekali tidak terlihat seperti itu lagi. Dia benar2 pro. Syukurlah di dalam BTS, dia bukan yg paling buruk dalam hal menari. Aku rasa Jin Oppa juga sangat buruk. Maafkan aku Jin oppa:).

Satu hal yg aku kagumi dr oppa, dia orang yg sangat mendengarkan saran dan kritik orang lain, sekalipun di luar sana dia terlihat keras kepala. Aku memperhatikan d setiap hal2 yg d kritik orng2 baik dalam lirik lagu nya yg provokatif atau, yh kata2 makian yg kadang ada dalam liriknya. Aku pernah berfikir, dia tidak seharus nya minta maaf karena itu adalah bagian dari gaya underground rapper yg dulu membesarkan namanya.  Memang begitulah musik hip hop dan rap. Tapi pd akhirnya, oppa menyingkirkan egonya dan meminta maaf secara resmu lalu mengaku bahwa dia akan belajar dari kesalahannya. Agak menyesakkan mengingat sekarang ini dia jadi terlalu sensitif dengan pandangan publik dan kritikan, tp kurasa itulah bagian dri seseorang yg tumbuh dewasa. Yah, itulah sekilas apa yg kupikirkan tentang Namjoon oppa, kakakku satu2nya. Terima kasih kalian ARMY telah mendukung dan memberinya banyak cinta. Sampai jumpa lain waktu.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~











Update kali ini tentang bagaimana sosok seorang Kim Namjoon dimata adiknya.
Uuuwwuu author bangga bnget sma Namjoon oppa😘

Author mau nanya klo Sosok seorang Kim Namjoon d mata para readers seperti apa?

Smoga para reader suka y sama update kali ini. Jangan lupa Vote, Comment, dan Follow y readers😊

Borahae💜

Love Maze (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang