• Cast •Bae Joohyun as Aileen Cahya Sunarendra (Aileen)
• Kakak tiri Jenny—satu ibu beda ayah.
• Suka mengalah, tidak pernah tega dengan Jenny, lebih banyak mengikuti kemauan Jenny, sayang dengan Jenny meski bukan adik kandung.
• Walaupun sering bertengkar dengan Jenny tapi Aileen selalu merasa sepatutnya ia tidak meladeni Jenny, harusnya ia bisa mengimbangi Jenny.
• Seorang wanita karir, pegawai kantoran di salah satu perusahaan swasta ibukota.Jennie Kim as Jenny Surya Purnawangsa (Jenny)
• Adik tiri Aileen—satu ibu beda ayah.
• Banyak maunya, egois, lebih banyak tidak mengalah daripada mengalah terutama dengan Aileen, sayang dengan Aileen tapi masih suka sedikit iri. Buat Jenny, Aileen itu terlalu cantik dan bisa dapat apa saja dengan mudah makanya Jenny iri.
• Sayang dengan Aileen, tapi malu dan tidak pernah mau menunjukkan.
• Seorang model, selebgram juga.Kim Taehyung as Vicky Putra Hadinata (Vicky)
• Adik kandung Nare.
• Adik kesayangan Nare.
• Apapun buat dia, Nare dahulukan.
• Egois, apa yang diinginkan harus selalu dituruti, efek anak bungsu. Agak aneh tapi sebetulnya bijak dan dewasa walaupun tidak sedewasa Nare.
• Seorang fotografer freelance yang kerjaannya hampir sama seperti fotografer fulltime.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet-Sour
FanfictionHanya cerita pertengkaran yang terjadi antara dua pasang adik kakak, dengan bumbu-bumbu cinta yang tidak begitu manis. ©️ purpuligrum, spring 2020. Cover ©️ HYUNSUKVEVO