Heeiii guyss !!!
Jadi gue bikin cerita ni !!
Kalo ada typoo, di Mianin ya 👌
Moga klean suka ama ni cerita
OkeeZAHRA POV
Gue Calista Zahra .R. Singkatan R adalah Renacha, itu adalah gabungan dari ortu gue yaitu Rendy dan Acha. Gue masih duduk di kelas 9 Junior High School.
Gue tu orangnya asik kalo ama temen, tapi kalo gue uda marah, jangan ada yang berani deketin, uda kaya singa kelaparan tau kalo lagi marah. Trus kalo gue lagi ngambek, ada seseorang yang tau caranya biar guenya ga ngambek lagi...Sahabatkuh Jijah, nama aslinya tu Azizah Shifa dia sering banget di panggil Jijah -biar gampang aja- dia tuh orangnya gahol abess, tapi sering banget kalo di baperin langsung nyantel. Jijah juga anak pinter, sultan, dan sering banget curhat bareng gue. Dia itu hobinya liatin cogan, tapi kalo uda ketemu cogan kicep ga berani ngomong apapun. Gue juga pernah nanya "Jah, lu kalo ama cogan tu ngobrol gitu, ga diem baek.." dan kalian tau dia jawab apa ? "Zah, gue diem itu biar jaga image.. biar kata orang orang gue itu pendiem gituu !!" Okein aja..
Dan Rehan nama aslinya itu Rehan Aditya. Dia juga sahabat gue bahkan dari embiro.. eh engga deng, dia itu temen kecil gue, sahabat gue, gue uda anggep dia kaya adek sendiri..
Oh iya gue sampe lupa ngenalin keluarga gue..
Gue punya abang namanya Reyhan Haidar R. Bang Haidar tu orangnya baik kalo ama adek. Tapi kalo uda jail ! Kebangetan banget.. terus dia juga tau kalo gue lagi ngambek di apaain biar ga ngembek lagi..
Next..
Mamah gue namanya Acha aslinya Kasya Dinda. Dia mah kalo ama anak super duper baik banget, dia itu super hero gue. Mamah gue itu juga gahol parah, kalo gue di banding dia malah lebih kudet gue daripada dia. Memang mamahku is de besAyah gue namanya Rendy aslinya Rendy Radityo. Dia itu sibuk banget tapi mah mampu ngeluangin waktu buat keluarga, memang dia pahlawan gue...
-Tbc-
Author balik lagi yuhuuuu
Kalo ada tokoh tambahan nanti nyusul ya guiss...
OkeTerima kasih sayang doi
Byee....
KAMU SEDANG MEMBACA
My life Story
Teen Fiction15 Maret'20 Bahasa baku + non baku Alurnya ga jelas kek author Kalo suka share ke temen kalian Jangan lupa vote ☆ oke Gadis remaja bernama Calista Zahra R. yang bertemu dengan sahabatnya dulu, ternyata sahabatnya dulu pernah memendam rasa pada Zahra...