Dia

47 25 6
                                    

Kenapa? kenapa kamu begitu? apa alasannya? apa kamu mengharap timbal balik dari aku ? apa yang kamu mau? pertanyaan pertanyaan itu selalu muncul dipikiranku. Rendy kenapa kamu harus datang?

***

Detik suara jam dinding memecah telingaku, mata yang terpejam rapat mulai membuka sedikit demi sedikit dan melihat jam dinding yang menunjukkan pukul 20.00 WIB. Ya Tuhan aku tidur selama itu. Tanganku meraba samping kasur mencari handphoneku dengan low baterai, aku mulai mencari chargerku di tas namun hasilnya nihil, karena yang jelas chargerku tertinggal di rumah sodaraku, aku langsung buka whatsapp.

🍀🍀🍀

Ihh ada yang ketinggalan

Apa?

Charger aku, sekarang handphoneku lowbat

Yaudah pake dulu aja charger yang ada

Kamu sih rusuh tadi

Yaudah ambil aja lagi kesini

Gilaa, aku cape tau

Yaudah terbang aja

Yaudah sana terbang

Sama kamu tapi

Yaudah ayo mau ga?

Gausah ah nanti lebih

Bukannya mau lebih ya?

Udah skip nanti panjang ceritanya hehe, skrg kmu istirahat, kemarin seharian belum tidur kan? kalo besok udah enakan bawa chargernya kesini ntar aku jemput ok?

🍀🍀🍀

Ya itulah aku marah-marah tidak jelas dengan orang yang baru aja kenal. Gatau diri emang tapi aku seperti itu karena aku ngerasa udah akrab. Aku tipe orang yang memang susah untuk bersosialisasi dengan orang baru, meskipun udah kenal dan udah tau orangnyapun kadang kalo ketemu aku ga pernah nyapa. Tapi beda dengan Rendy yang seolah-olah aku sudah mengenal beberapa tahun lamanya. Apa alasannya hingga aku bisa bersikap beda padanya? apa karena dia datang tepat waktu? atau memang aku sudah nyaman dengannya?  Sial kenapa sampai saat ini setiap aku mengingatnya selalu muncul beberapa pertanyaan tentang dia? dan selalu di jawab dengan kata 'mungkin' seolah-olah ada keraguan terhadapanya.

Handphone ku berbunyi dan aku lihat ada notifikasi whatsapp, kali ini bukan dari Rendy, ini dari Tiwi saudara sepupuku yang memang umurnya tidak jauh berbeda denganku.

🍀🍀🍀

Res besok nonton yuu sekalian anter aku beli tas mau ga? atau kamu masih capek?

Gapapa udah mendingan ko kalo mau nanti aku yang kesana, sekalian ngambil charger yang ketinggalan di rumah paman

Oke deh jam berapa?

Jam 10 aja ya biar mainnya aga lama, sekalian aku refreshing juga

Oke sip

JANGAN NGARET!!

Hehehe Insyaallah

Gapapa ngaret cuman ya jangan ngaret banget ya sayang, biar mainnya ga kemaleman

SingkatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang