Saat Mo Ran memotong padi, sebuah tangan tiba-tiba meraih ikat pinggangnya dan menariknya ke bawah. Perasaan ini juga cukup mengerikan.
Ketika dia berbalik dan melihat Chu WanNing, yang hampir jatuh ke tanah, dia merasa lebih ngeri.
Mo Ran buru-buru menjatuhkan sabitnya dan berbalik untuk membantunya, tetapi keadaan Chu WanNing sangat menyakitkan hampir setengah dari tubuhnya hampir jatuh ke tanah. Dia tidak bisa membantunya sehingga dia harus memeluknya. Aroma samar bunga crabapple, bersama dengan pria berpakaian putih, dia dengan kuat jatuh ke lengannya, dan Mo Ran memeluknya tanpa ragu-ragu. Jerami padi yang dipegangnya jatuh ke tanah.
"Shizun, kenapa kamu di sini? Kamu membuatku takut."
Chu WanNing: "..."
"Sawah ini sangat licin. Kamu harus hati-hati."
Orang di lengannya menunduk dan tidak mengatakan sepatah kata pun. Dia terlalu malu untuk mengatakan sepatah kata pun. Di sisi lain, gadis yang bernyanyi itu masih menyeret lehernya, "Aku akan menarik—ikat pinggangmu—menarik napas—pada akhirnya—?"
Chu WanNing merasa seolah-olah dia disambar petir yang dingin. Dia dengan cepat menarik tangan yang memegang ikat pinggang Mo Ran dan memantapkan dirinya. Dia mengambil napas dalam-dalam dan mendorong pria itu pergi. Ekspresinya masih tenang, tapi matanya sangat cerah.
Dia jelas bingung, tapi dia masih memaksakan dirinya untuk tetap tenang.
"..." Mo Ran tiba-tiba melihat bahwa telinganya telah memerah.
Dia tiba-tiba ingat bagaimana rasanya menggigit telinga ini di kehidupan sebelumnya. Dia ingat bahwa setiap kali dia melakukan ini, Chu Wan Ning akan sedikit gemetar, dan bahkan jika dia tidak mau, dia tidak akan bisa melarikan diri dalam pelukannya.
Tenggorokan Mo Ran bergerak, dan tatapan yang terbakar tidak bisa membantu tetapi menjadi lebih dalam.
Pada saat ini, Chu WanNing sangat marah. Tidak ada yang tahu pada siapa dia marah, tetapi dia menggertakkan giginya dan berkata, "Kamu lihat apa? Apa yang bisa dilihat!"
Hatinya dingin ketika dia tersadar dari linglung.
Binatang!
Hanya karena dia memiliki keinginan egois, bagaimana dia bisa merasa kasihan pada Shizun-nya? Shizun begitu sombong, bagaimana mungkin dia mau tunduk padanya? Dia adalah orang yang dingin dan menyendiri. Bahkan cinta dan keinginannya mungkin tidak dia miliki. Bagaimana dia bisa terus memikirkan hal-hal keterlaluan seperti itu?!
Mo Ran menggelengkan kepalanya berulang kali, menggoyangkan kepalanya seperti mainan.
Chu WanNing membalas dengan marah, "Mengapa kamu menggelengkan kepala dan mengibas-ngibaskan ekormu!? Apa itu benar-benar menyenangkan!?"
"..." Mo Ran langsung berhenti bergerak, lalu menatapnya.
Orang ini jelas malu, tetapi dia menutupi rasa malunya dengan ekspresi marah. Jika seseorang melihat dengan cermat, akan mudah untuk membedakan warna di matanya.
Chu WanNing takut jika dia jatuh di depan muridnya, itu semua karena katak yang berbunyi jatuh ke tanah. Akan sangat memalukan.
Sangat lucu.
Mo Ran tidak bisa menahan tawa.
Tanpa diduga, ketika dia tersenyum, Chu WanNing semakin marah. Alis hitamnya menyatu dalam kemarahan, "Apa yang kamu tertawakan sekarang? Aku hanya tidak tahu bagaimana bertani atau tidak bisa mengolah tanah. Apa yang lucu tentang itu! "
"Ya, ya, ya. Itu tidak lucu, tidak lucu." Saat Mo Ran membujuknya, senyumnya segera menghilang saat dia menjadi serius. Mungkin senyum di wajahnya menghilang, tetapi cahaya di mata Mo Ran tidak bisa disembunyikan. Itu masih seterang sebelumnya, dan sangat luar biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Husky and His White Cat Shizun (2ha)
FantasyMo Ran merasa bahwa menjadikan Chu Wanning sebagai Shizunnya (gurunya) adalah sebuah kesalahan. Shizunnya sangat mirip kucing, sementara dia seperti anjing dungu. Secara biologis, anjing dan kucing memang berbeda. Semula, si anjing dungu tidak berm...