7(take bareng)

461 21 30
                                    

Sdh 4 hari nissa di loksyut lagi lagi dan lagi nissa tak di beri kepastian oleh omsud.
Azan subuh berkumandang membuat semua pemain dan kru bangun dari tidur mereka dan langsung mengambil air wudhu dan langsung menunaikan shalat subuh berjamaah terkecuali tammy dan nissa( dapat tamu).      

#hari ke-5
Hari masih sangat pagi bahkan matahari baru memancarkan sinarnya saja,tapi semua pemain krks dan kru sdh sibuk kesana kemari.
Omsud: ini takenya subang larang tammy nya?
Kru1: iy.
Lagi dan lagi nissa berteriak membuat semua orang memandangnya dan tertawa karena kata katanya terlebih tammy.
Nisaa: astagfirullah 5 hari ssh aku di sini tapi belum take juga( lembut) ommmmm!!! Aku di sini dari badan aku gede kaya raksasa sampai sekarang langsing kaya gini tami belum take juga kapannn aku take ya omm??( berteriak)
Omsud: asa bisa diam gak,om pusing,masak sana gih,om laper(berteriak)
Nissa: perut di perduliin,asa gk,sabar sa sabar menghadapi om mu ni.iy ni mau masak( teriak).

Saat nissa sedang asik masak ada yang memperhatikan dia diam²,sementara di luar dapur,alwi sedang menghapalkan dialog dia dengab dwi sari.Saat sedang asik membenarkan kamera tiba tiba nissa berteriak di belakang tubuh omsud.
Nissa: cepet makan nanti tu perut tendang² lagi( teriak lembut)
Omsud: astagfirullah asa,pelan pelan apa? Mau bikin om sakit jantung?
Nissa: mangap om
All: maaf!!
Nissa: maklum gk bisa ngomong f.
All: lah ith bisa
Nissa: contoh.
All: sama aja kali

Setelah berjam jam yang membosankan akhirnya nissa take.
Omsud: asa!! Take!!
Nissa: ye take.
Omsud: inh minum dulu( memberikan tai tae kesukaan yang keponakan)
Nissa: makasih

#saat take
Kameramen: ok siap hadapa kamera nanti ada petunjuk dari kiri berarti kamu harus hadap ke anis lawan main kamu.ngerti sa?
Nissa: ngerti dong bang.
Kru2: ok krks take 25 oxsen?!!( maaf salah)
Nissa: anis maaf kan aku aku harus pergi meninggalkan mu di sini,aku janji jika ilmu kanuragaku sdh tinggi aku akan kembali untuk melawan kebenaran.
Anis:kau berjanji?
Nissa: iy aku berjanji,sdh cukup aku tersiksa di sini,aku harus kembali ke tanah kelahiran ku.
Omsud: kat( maaf salah)Bagus sa



Setelah berjam jam dari take awal kini nissa harus take lagi dengan orang yang ia idolakan dari dulu
Omsud: asa alwi!! Take
Alwi: iy om
Nissa dan alwi pun berjalan menuju tempat mereka akan syuting
Setelah sampai tempat syuting omsud langsung memberi arahan
Omsud: alwi kamu nanti akting terpesona sama dwi sari,tapi kian santang gk tau kalo itu dwi sari,tapi bisa mengenali lewat sorot matanya, nah sedang dwi sari juga gk tau klo yang di temui adalah kian santang,tapi bisa mengenali dri sifat dan sikap,kenapa jdi kian santang tidak mengetahui klo yang ada di hadapannya adalah orang yang paling ia rindui karena masa kecil wajah dwi sari tidak seperti ini,ini kan dwi sari besar bukan dwi sari kecil ada berubahn wajah makanya tidak mengenali,kalin akan berjalan bersama sampai nanti kalian saling mengetahui.
Nissa: setalah sama² mengetahui apa selajutnya.
Omsud: selanjutnya terus berjalan sampai pajajaran gimba ngerti?
Alwi: insyaallah ngerti.

Segitu dulunya

BIDADARI SURGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang