8( drama dalam drama)

475 19 3
                                    

Saat alwi dan nissa sedang take bareng tiba tiba ada yang mengganggu mereka
Ya siapa lagi kalau bukan tammy sibucin pengganggu.
Tammy: alwi alwi!!( panggil tammy)
Alwi: iy ka kenapa? ( jawab alwi)
Tammy: love you( bucin tammy)
Alwi: hha,to( sahut alwi lagi)
Alwi tahu bahwa ia dan tammy hanya sebatas kakak adik gk lebih lagipun umur mereka beda jauh.
Saat alwi dan tammy saling bucin tiba tiba nissa ikut ikutan.
Nissa:ka aji,ka,dingin( manja nissa)
Masaji: dingin dek,sini dekat kaka( tawar masaji)
Nissa: makasih.
Masaji: sama sama.
Inne: bunda ikut dong pelukan( tiba tiba datang)
Nissa: astagfirullah bunda inne bikin kaget asa aj.
Inne: wk wk.
Omsud: asa alwi take!!!( teriak omsud)
Nissa: sabar

Nissa dan alwi pun berjalan menuju tenpat mereka take.
Sesampainya di sana omsud langsung menjelaskan apa yang harus di lakukan oleh nissa dan alwi.
Omsud: ini nanti asa di serang lewat depan.kaget kan spontan asa jatuh dan di situ alwi langsung tanggap.paham
Nissa: yang yerang asa itu siapa?
Omsud: mahesa dan nyai blorong.
Alwi: ohh paham,jadi nanti jalan bareng tiba tiba ada yang nyerang dwi sari dan hampir jatuh tapi sebelum jatuh kian santang lebih dahulu menanggap tubuh dwi sari.dan terjadilah kontak mata antara kian santang dan dwi sari,nah pas lagi tatap tatapan kian santang dan dwi saru mulai curiga bahwa mereka saling mengenal tapi lupa.saat sudah selesai kontak mata mahesa dan nyai blorong datang.paham alwi paham.
Nissa: ohh ia ia,paham.
Omsud: terus habis itu kia santang keluarkan pedang zulfikar melawan mahesa,dan dwi sari jurus merpati putih melawan nyai blorong.habis terjadi perkelahian mahesa dan nyai blorong pergi dan kalian melanjutkan perjalanan.

Saat selesai pengarahan alwi dan nissa langsung mengambil posisi masing-masing.

#dalam layar
Nissa:( menghirup udar segar) ternyata masih segar udara di sini.Aaaa
Alwi:rayu,rayu kau kenapa?
Nissa: ada.ada apa tadi.
Kameramen: ada yabg menyerang.
Nissa: ok.
Nissa: ada yang menyerang ku raden.
Alwi: astagfirullah.Mari bangun biar ku bantu.
Saat alwi membantu nissa berdiri tiba tiba nissa kehilangan keseimbangan dan terjatuh.
Nissa: gini ya om jatuh?
Spontan semua kru dan pemain yang menyaksikan mereka tertawa.
All: wk wk hahahhahahahahahahahhaha
Nissa: ko ketawa salah ya?
Omsud: iy begitu pake tanya.
Nissa: maaf raden saya tidak segaja.
Alwi: tidak apa,aku juga minta maaf sdh menyentuh tubuh rayu tanpa ijin

#luar take
Malam sudah tiba semua sudah melaksanakan sholat magrib dan isya berjamaah.Kini giliran makan malam bersama sebelum mereka melanjutkan take lagi.
#kamar utama
Omsud: nanti take.masaji,tammy,sama fahmi di halaman istana.lalu datang airika,inne,dan ananda.nah di situ ananda marah karena fahmi gk pernah akur dengan anak inne,pas itu fahmi lari ke arah kedua bundanya dan bermanja.faham.
All: faham.

BIDADARI SURGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang