Tempur (2)

110 8 5
                                    

Reyhan langsung menarik kerah baju salah satu anggota Paslang. Ia sudah sangat emosi sekarang.

"Dimana ketua lo yg banci itu?"Tanya Reyhan dengan menekankan setiap kalimatnya.

Para anggota Paslang tidak Ada yg menjawab, mereka hanya diam saja.

Di dalam Markas tersebut hanya Ada 15 orang anggota Paslang.

"LO BUDEG APA BISU?GW TANYA DIMANA SI COWO BANCI ITU BANGSAT?? "bentak reyhan dengan wajah yg sudah memerah.

Lalu Reyhan langsung memukul wajah lelaki tersebut dengan kepalan yg sangat kuat.

"KELUAR LO DEV!! BANCI LO BANGSAT!! "teriak Reyhan.

Para anggota Pastati hanya bisa melihat kemarahan seorang Reyhan. Mereka tidak berani untuk menenangi seekor dinosaurus yg Sedang mengamuk, Bahkan seperti seekor T-rex.

Lalu seseorang muncul. Dengan sebuah senyuman sinis nya, sambil bertepuk tangan.

"Sepertinya markas gw kedatangan tamu"ucp Dave yg merupakan Ketua Dari Paslang.

Reyhan langsung menuju Dave Dan memukul wajah Dave dengan sangat kuat. Bahkan Sampai membuat Ujung bibir Dave sedikit robek.

"BANCI LO!! BISA-BISA NYA LO BUNUH MAHESA DENGAN POSISI DIA SENDIRI SEDANGKAN LO DENGAN PASUKAN LU!! "benyak Reyhan di hadapan Dave.

Dave tersenyum sinis sambil memegang Ujung bibirnya yg sedikit robek.

"Kenapa emangnya?lo gx Terima? "ucp Dave.

Kevin tersenyum sinis ketika mendengar ucapan Dave. Bodoh!

"jelas lkh gx Terima, Lo mainnya keroyokan sampe buat salah satu anggota Pastati meninggal"ucp Kevin.

"Kevin yg bodoh aja tauk, masa Lo yg katanya pinter Gx tauk. Berarti Lo lebih bodoh Daripada Kevin!!"ucp Rafly sinis.

Dave menjadi Marah atas ucapan yg di lontarkan Rafly untuknya, sedangkan Kevin langsung kesal ketika dirinya Di katai bodoh oleh Rafly. Heii!! Masih Pinteran babang Kevin Kali!

"babang Kevin ini gx bodoh yak, cuma kurang pinter aja Rafly!"ucap Kevin.

"diem vin"ucap Aden .Kevin langsung diam ,tapi Bukan karena ucapan Aden melainkan karena Reyhan yg tengah menatapnya dengan tajam.

Kevin sama sekali Gx mau berurusan dengan seorang Reyhan Adipta. Ampunnn babang Rey, Kevin cuma bercanda.

"lo gx usah ngatain gw bodoh! Gw Bahkan lebih Pintar Daripada Lo!"ucap Dave sambil menatap tajam Rafly. Rafly hanya tertawa sinis.

"Oh yak? Kalo misalnya Lo emang bener pinter, kenapa Lo Gx mikir klo lo maen keroyokan Dan buat orang yg Lo keroyok itu meninggal Berarti Lo sama anak buah Lo ini takut sama kita ,Dan Lo sama aja kya pecundang!"ucp Rafly.

Terlihat Dave yg sudah sangat Marah atas ucapan yg di lontarkan Rafly, wajahnya pun sudah memerah. Reyhan langsung tersenyum sinis.

Dave langsung mendekati Rafly Dan memukul wajah Rafly. Rafly Tetap dengan senyuman sinisnya.

"Pecundang Lo! "ucp Rafly Dan satu pukulan kembali mendarat Di wajahnya ,tetapi ia Tetap tersenyum sinis, tidak membalasnya sama sekali.

"Banci lo! "ucp Rafly ,Dave yg sudah sangat Marah langsung memukul kembali wajah Rafly dengan sangat kuat.

"DIEM LO BANGSAT!!"bentak Dave yg membuat Reyhan dan Rafly tersenyum puas melihat kemarahan nya.

"YG PECUNDANG ITU KALIAN!!"teriak Dave dengan wajah yg sudah memerah. Para anggota paslang hanya diam saja melihat kemarahan Dave.

Rafly langsung memukul wajah Dave Dan menendang perut Dave dengan sangat kuat. Alhasil sobekan yg berada di Ujung bibir Dave makin bertambah besar Dan mengeluarkan darah.

"ucapan Gx sesuai realita"ucp Renaldi dengan tawa sinis nya . Kevin langsung mengacungkan sebuah Jempol kepada Renaldi.

"Benar, benar sekali"ucap Kevin dengan antusias.

"MAU KALIAN ITU APASIH KESINI? "teriak Dave dengan emosinya.

"niatnya sih mau bales perbuatan yg udh Lo sama anggota Lo lakuin. Tapi keknya Lo kekurangan Pasukan. Karena gw kasian sama Lo, jadinya gw Tunda. Kasian nnti Lo Pada Mati lagi Di tangan kita"ucp Reyhan dengan tajam.

Dave mencoba untuk Menahan emosinya, benar juga apa yg di Katakan oleh Reyhan, bahwa ia Dan anggotanya Akan Mati kalau ia menyerang para anggota Pastati Sekarang.

"tapi gw pasti Akan Balas semua perbuatan lo Dan para anggota-anggota Lo yg semuanya sama kek banci!"ucp Reyhan.

Dave langsung mengepalkan kedua tangannya, sambil menatap Reyhan tajam. Kalau saja dirinya tidak kekurangan Pasukan saat ini, ia pasti sudah menyerang Dan membuat mereka semua babak belur.

"Cabut!! "perintah Reyhan kepada para anggota nya untuk pergi meninggalkan Markas paslang. Tetapi sebelum itu, mereka sedikit membuat rusak markas paslang ,setelah itu mereka langsung pergi.

"BANGSATTTTT!!!"teriak Dave Dan langsung memukul tembok di sampingnya.

...

Bagaimna part Kali Ini?

Menurut kalian Reyhan lebih mirip seperti seekor dinosaurus atau t-rex ketika Sedang mengamuk?

Selamat membaca part 5 :"

  ANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang