WARNING !!!

682 10 0
                                    

Desclaimer : FF ini tiba-tiba aja muncul setelah author ngayal #plak. Author berpikiran, gimana kalo ternyata bias gue selama ini udah pacaran?, gimana kalo ternyata bias gue diem-diem nikah?, atau gimana kalo selama ini bias gue gay?. Readerdeul pasti pernah kan dengar Idol yang umumin kalo mereka dating tapi ternyata mereka udah lama pacaran. Atau pernah gak denger berita tentang Eli U-Kiss yang ternyata selama ini udah menikah diam-diam dan pas diumumkan anaknya udah besar. Baru-baru ini juga ada berita tentang Himchan BAP yang 'katanya' melakukan hubungan seks sama perempuan di Club, terus juga dengan Burning Sun. Jadi ff ini itu muncul karena ngayal + kekhawatiran author sama bias author sendiri.



Warning! : FF ini murni hasil ngayal dengan kemungkinan-kemungkinan yang author pikirkan. Jadi kalo ada yang merasa sifat Idol kalian tidak sesuai dengan ff ini LEBIH BAIK KALIAN KLIK BACK dan gak usah baca. Author emang bener-bener gak tau gimana dunia entertainment dan semua ini memang bener-bener hasil rekayasa author ditambah pengalaman-pengalaman yang diceritakan dosen author yang udah lama di dunia entertainment. Dia pernah bilang kalau "Dunia Entertainment itu gelap". Dan dengan adanya ff ini, bukan berarti author berprasangka buruk sama idol author sendiri. Author sayang sama mereka dan author juga gak berharap mereka ada hubungan yang gak diinginkan.

AKU GAK TERIMA JUDGE DALAM BENTUK APAPUN.

Jadi kalau sekiranya kalian merasa ff ini melenceng atau gak sesuai lebih baik kalian klik back dan gak usah baca. Bagi yang suka, aku harap kalian menikmati ff ini, dan jangan lupa tinggalkan jejak berupa Vote dan Komen

Kamsahamnida^^

My Idol is My Sugar Daddy? | S.Coups [Choi Seungcheol]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang