Mereka berdua duduk bersebrangan dengan keheningan menyertai mereka . Mungkin mereka berdua bingung untung memulai pembicaraan ,sebab mereka belum saling kenal . Kini Itha sedang scrol scrol handphone , sedangkan Devan sedang memainkan jari nya karena ia bosan jika bermain handphone terus .
Akhirnya keheningan yang tercipta agak lama tersebut terpecah , karena Devan mengundang seorang pelayan .
"Satu kopi hitam tanpa gula mba." ucap Devan
"Pacarnya engak mas ?" tanya pelayan tersebut
"Hei " panggil Devam kepada Itha
"Apa ?" jawab Itha
"Lu pesen apa?"
"Capuccino panas"
"Udah ?." tanya Devan lagi
"Iya ."
"Itu aja mba." ucap Devan kepada pelayan ramah
Mereka kembali bekutik melihat handphone mereka masing masing tak ada yang bisa mengganggu kecuali suara berantem orang di luar kafe ,yang ternyata orang itu salah satunya dalah Ken . Kembaran Lea yang nga pernah anteng itu .
"Itu bukannya si Ken ya ? " tanya Itha
"Iya samperin gas . MBAK NANTI MINUMANNYA TARUH MEJA DULU YA NANTI KESINI LAGI !!."
Mereka berdua bergegas keluar kafe dan menuju kerumunan di depan kafe tersebut . Devan dan Itha mendesak desak kerumunan tersebut agar bisa melihat apa yang sedang di lakuakn oleh Ken hingga dapat memancing kerumunan yang begotu banyak .
"KENN LU NAPA?" teriak Devan setelah melihat apa yang di lakukan oleh Ken
"KEN BERENTI NGA LO !!?" teriak Devan tambah marah lalu devan menarik kerah baju Ken dan berhasil membuatnya keluar dari kerumunan itu walau agak lama juga .
"Lo duduk tenangin diri lo , lalu lo cerita apa penyebab lo kelahi sama tu orang ." ucap Devan pelan ,Ken yang ngos ngos an dengan muka yang lebam duduk lalu meminum air mineral yang di berikan oleh Lea .
"Tadi hhhh gue kan hhhlah hgi dikamarhhh hhmandih , hhhhhhhhh.
"Nih lo minum lagi dari pad angos ngosan begitu ." ucap Lea
"Nah pas gue keluar ada yang nyodorin pisau ke gue , la ternyata dia itu si Arsen mantanya si Lea dia tu nga tau kalau gue tu abang ples kembaranya Lea soalnya tadi pas gue ama Lea nunggu lo ama Itha , Lea di datangin ama tuh cowok pas gue lagi ke kamar mandi ,Lea dah lupa ama wajah nya , jadi dia kira itu orang yang nga dia kenal eh tapi malah mantanya yang ternyata gamoon dari dulu SMP lha pas ketemu malahan lagi ama gue . Lu rau kan gue dulu SMP nya misah ama dia , dia di SMP sono dan gue di sono nya lagi . Jadi si cowok ntu nga tau kalau gue ntu abangnya si Lea . Gitu aja ." Lanjut Ken panjang dikali lebar dikali tinggi jadinya volume balok .
"Jadi cuman dasar salah paham , tapi kok lu ampe berantem gitu napa?"
"Ntu sebabnya si orong orong nga percaya kalau gue ntu abangnya Lea , dan setelah itu si orong orong langsung nonjok gue dan gue lanjutin deh kan lumayan dah lama nga kendorin otot . hahaha."
"Cus kita pulang aja dari pada duduk diemperan gini ." ajak Lea
"Eh bentar kopi gue masih di cafe , belum bayar juga . Gue ambil dulu ."
Devan pov
Slruuppp slruuppp
"Mba ini capuccino nya bisa di cup in aja mba ." ucap Devan sambil membawa cangkir berisikan capuccino panas milik Itha .
"Bisa mas ." ucap pelayan yang ada di kasir lalu mengambil cangkir yang sudah di sodorkan Devan .
•••
" Ini mas capuccino nya ,totalnya ***** ." ucap pelayan kasor tersebut .
"Ini ." Sambil menyodorkan uang ***** an lalu pergi keluar cafe .
Author pov
"Buset lama amat ntu bocah ,nga tau apa ada yang kesakitan disini ." ucap Ken
"Sabar dikit napa , ntu orangnya datang ." ucap Lea setelah melihat Devan keluar dari dalam cafe tersebut.
"Ni punya lo ." sambil menyodorkan minuman tadi
"Eh nga lo minum aja ?" tanya Itha
"Gue nga suka capuccino , nih . Cus kita balik ."
•••
"APA MA ITHA HARUS NGELAKUIN INI ,ITHA MASIH SMA MA BENTAR LAGI ADA OSN DAN UJIAN UDAH DEKET MA ,MASA HARUS KAYA GINI . APA INI SEBAB MAMA SAMA PAPA PULABG LEBIH AWAL DARI WAKTU YANG UDAH DI TENTUKAN ."
"Janagn teriak teriak sayang , kali ini cuman makan malam sayang ." ucap Ayah Itha lembut
" Tapi pa , lagi pula Itha juga belum kenal juga sama dia . Masa harus di paksa."
"Apa salahnya mencoba sayang ."
"Yaudah Itha nurut sama mama sama papa." ucap Itha tak ada semangat semangatnya kemudia ia pergi menuju kamarnya .
Itha pov
"Itha kamu nanti malam kamu siap siap dandan yang cantik ya , nanti mau mama sama papa ajak pergi keluar " ucap mama
"Dalam rangka apa itu ma?" bingung Itha
" Kamu mau papa jodohin sama anaknya temen papa." Ucap papa Itha to the point
Kata kata itu terus terniang di pikiran Itha ,Itha nga tau apa yang harus di lakukan . Kalau mau nentang orang tua kan durhaka , ya Itha juga mikir sih perjodohan apa masih berlaku ya di jaman modern kaya gini ??apa masih?? . Itu lah yang dari tadi Itha pertanya kan kepada dirinya sendiri . Lagi pula kan Itha belum tahu bagaimana sosok laki laki yang akan dijodohkan dengan nya sifatnya juga nga tahu kok sifatnya namanya aja belum tau .
Itha bingung harus apa kali ini ,menelefon Lea , tidur agar beban pikirannya berkurang ,atau malah mengkhayal sosok laki laki yang akan di jodohkan dengan nya.
"Oh iya Itha lupa masih punya capuccino tadi , Itha taruh dimana ya ."
•••
"MA , LIHAT CUP ISI CAPUCCINO GA MA? " tanya Itha dari atas
"Ada di kulkas sayang ,tadi kamu taruh meja gitu aja jadi mama taruh di kulkas ."
" Iya ma ,makasih ." sambil menggembangkan semyum manisnya yang tak kalah manis dari gula .
Itha pov end
•••
Hallo udah lama nga update nih
Jangan lupa vote+coment ya
Ditunggu part selanjutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Nt Impossible
RomanceClarissa Amartha dialah gadis pecinta kucing dengan paras yang cantik dan harus bertunangandengan seorang laki laki yang memiliki ketakutan kepada kucing atau yang sering di sebut phobia itu. Siapa laki laki tersebut ? Dia Devandra Alexandre Laki la...