Prolog

99 21 1
                                    

Tentang kehidupan wanita tangguh. Ralat, berpura – pura tangguh untuk bertahan hidup di dunia ini, dunia yang penuh kejutan, penuh rintangan.

Laisafati Mardeya, sempat melupakan sang pencipta. Merasa takdirnya terlalu kejam, ia sendiri menghadapi getir pahit kehidupan. Jalannya bak penuh bebatuan, yang menciptakan luka di kaki hingga menembus relung hati kala ia melangkah. Ia lelah, namun masih terus melangkah, tak peduli seberapa luka dan kecewa yang ia ciptakan.

Suatu musibah menimpa dirinya, dimana disitu dia merasa hina dan ingin mengahiri hidupnya. Tuhan sang pembolak-balik hati, Menggerakkan hatinya untuk memperbarui takdir. Mempertemukan dengan seseorang yang ia sedang berusaha melupakannya. seseorang yang berhasil membangkitkannya dan juga berhasil merobohkannya. 

Akankah mereka melanjutkan untuk saling melupakan ? Karena kenyataan semakin menyakitkan saat mereka bersama lagi.






______________________________________________________________________________________________

HALLO HAAA....guyss,, 😍😍😍😍
SELAMAT MEMBACA & SELAMATT MENIKMATIII CERITA YANG SEMOGA BERHASIL MENGURAS EMOZZII KALIAN YAAAA.....!!

AMIIN !! 😁
🤗🤗

KRITIK & SARAN KALIAN NYONG NANTIKAN BAGI YANG MASIH AMATIRAN INII !!

‼️‼️‼️‼️‼️‼️‼️‼️‼️‼️‼️‼️‼️‼️‼️

‼️‼️‼️‼️‼️‼️‼️‼️‼️‼️‼️‼️‼️‼️‼️

Eitsssssssss..
JANGAN LUVVA BINTANG KEJORA NYA YESSSSSS!!
⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐✨✨✨

#NB : emang lagi seneng aja 😋😋

LAISAFATI MARDEYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang