Muhammad Adnan Malik

51 3 0
                                    

seorang lelaki tulen nan tampan yang mempunyai 2 saudara kembar bernama Razan dan Satria.
yang mempunyai adik perempuan bernama Defany.
seorang anak pengusaha kebun jamur di Bandung, Pak Dion dan Istrinya yang berprofesi sebagai penjahit, Bu Hera.
Adnan, lahir di Bandung, tanggal 23 Agustus.
yang kemudian mereka pindah ke Tangerang.
Adnan terkenal sebagai lelaki dingin yang ramah tetapi tetap senang bergurau tak luput dari kepintarannya yang sebelas dua belas dengan pak BJ. Habibie.
sayangnya, dia sangat menutup diri untuk menunjukan kejeniusannya itu. Adnan memiliki 3 sahabat.
Firhan, seorang lelaki yang sangat jahil dan tampan mempunyai sikap yang bertentangan dengan Adnan. tapi itu yang membuat mereka bisa menjadi sahabat, karena perbedaannya hahah, Adnan setahun lebih tua dari Firhan.
Devi, seorang wanita yang ramah, jutek, egois, dan humoris, paling tua diantara yang lain hahahah, Devi setahun diatas Adnan umurnya.
Rebecca, wanita lumayan cantik, ramah, dingin, dan lumayan pintar. paling unyu diantara yang lain karena umur dia dengan Adnan beda 2 tahun lebih muda. eh lupa desc kembaran²nya dan adik perempuannya. Razan, yang pasti punya wajah mirip dengan Adnan, tampan, super dingin, agak berandal, ramah, pinter. Satria, tampan, super duper dingin, cuek, ramah, pinternya setara sama Adnan, anak baik² lebih baik dari Adnan hahah. Defany, wanita cantikkk, pintar, rajin, ramah, dan murah senyum. intinya Adnan dan keluarga dikenal karena keramahannya dan kepintaran mereka.

Adnan MalikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang