dipagi yang cerah dihari sabtu. ada dua insan yang sedang asyik tertawa bergurau. entah apa yang mereka bicarakan, tetapi terlihat sangat bahagia.
dua anak remaja itu adalah Adnan dan Rebecca. mereka hanya sedang membicarakan apapun yang ada disekitarnya.
Adnan: eh liat deh ada kucing, kenapa kucing kakinya 4 yak.?
Rebecca: kalo kakinya dua namanya ayam dong Adnannn
Adnan: aku nanya serius tau, kenapa yak.?
Rebecca: gak tau dong, eh apa 'aku'.? gak salah denger seorang Adnan yang terkenal brandal ngomong aku hahah
Adnan: yehhh kan, gapapa kali.
entah lah semua yang ada mereka jadikan topik pembahasan dan bahan humor receh ala mereka berdua. tak terasa pagi sudah berganti menjadi siang.
Adnan: Rebecca, aku mau ngomong
Rebecca: yaudah dari tadi juga udah ngomong
Adnan: serius lagi, beneran ini
Rebecca: eh Adnan bentar dulu, mau cerita niii, gak tau ini rasa suka kagum atau apa laaa itu. masa detak jantung gua gak beraturan kalo ketemu temen gua disekolah. dia itu orangnya baik, ganteng, perhatian, rajin ibadah, pokoknya idaman banget kan, dia juga ngedeketin gitu, kata lu, gua harus apa kalo sampe dia nyatain perasaannya, apa harus gua duluan yang nyatain perasaan.
Adnan: ohhh, itu sayang kali. bagus dong berarti lu masih wajar sukanya sama yang baik2 hahaha, yaudah biar dia aja yg nyatain duluan
Rebecca: iyaa laaa, eh tadi mau ngomong apa, maaf kepotong.
Adnan: ehh engga2 gak jadi udah lupa juga, yaudah pulang yukkk.
lagi2 Adnan gagal untuk ngungkapin perasaan yang udah disimpan selama 2 tahun, karena Rebecca yang gak pernah buka hati untuk dia.
Adnan: harus gimana lagi yak Tuhan (ucap Adnan saat dikamarnya)
tak lama kemudian handphonenya berdering. menerima bbm dari nomer yang gak dikenal. iyaaa, handphone Adnan selalu penuh dengan wanita2 yang mendambakannya. tapi, Adnan bukan tipe cowok playboy, fuckboy, atau badboy. bener2 goodboy, yang setia, rajin ibadah, pinter, cuek ke orang yang gak dikenal, perhatian, humoris, dan dewasa.
sudah pukul 07.00 malam, Adnan tiba2 mendapat notif yang ia tunggu2 dari siang tadi.
Honey❤
"Adnan, bantuin ngerjain PR dong"
"tolonggg banget nan, pleaseee, Adnan ganteng dehhh, baikk juga. lovee u pokoknya"(kalimat akhirnya mampu membuat Adnan melayang sampai ke Pohon beringin di Jogjakarta hahah)
Adnan membalas singkat
"mana sini"tidak lama kemudian masuk panggilan.
Rebecca: halooo Adnan sayang, kedepan rumah donggg, udah didepan niii bawa kerjaan banyak buat kamuu
Adnan: hahh.? udah didepan cepet banget deh
Rebecca: suka bego gitu deh kadang, kita kan cuma beda 2 rumah doang Adnannnn.
Adnan: iyaaa gua keluar niii, tunggu.
(malam itu Adnan sibuk mengerjakan dan mengajarkan Rebecca, ditengah2 kegiatan itu mereka menyelipkan beberapa humor yang mampu membuat mereka lupa waktu, apa lagi Adnan yang selalu ngerasa waktu berhenti saat dia bersama Rebecca)
Rebecca: eh udah jam 9 ini. nanti mama marah2, yaudah gua pulang yakkk, makasih Adnankuuu. salam buat ayah bunda, btw ade sama kembaran lu kemana, tumben biasanya berisik hahah
Adnan: iyaa pulang sana, mereka tidur dirumah nenek.
Rebecca: ohhh, yaudah gua pulang yak
Adnan: gua anter yak
KAMU SEDANG MEMBACA
Adnan Malik
Romansaawal cerita cinta yang tidak cukup indah dari sebuah persahabatan. Adnan yang malang terus²an bertepuk sebelah tangan pada satu wanita yang ia damba²kan selama 2 tahun. sudah bersahabat selama 3 tahun dengan wanita itu. tapi, Adnan perlahan menyadar...