Namanya roseanne park ,seorang gadis dengan sejuta misteri.gadis yang sangat hebat .dia merupakan seorang agent rahasia dengan nama asli park chaeyeong .gadis berdarah amerika-korea yang di akui di dunia.
Dia seorang agent yang selalu menyelesaikan misi nya dengan sempurna .
Bisa di bilang dia adalah agent sempurna.(perfect).
Umurnya yang masih terbilang muda 18 tahun ,untuk seorang agent sepertinya .
Kecepatan ,kepintaran ,kemampuan dan keahlian dalam menggunakan senjata dan bela diri serta meretas dan menyamar juga kepintaran dalam bertarung .
Wajah nya yang lugu dan polos dapat menyembunyikan sifat mematikan dari dirinya.dan hanya satu motto dalan dirinya.yaitu:
"Siapa yang kuat ,dia yang akan bertahan ".
.
.
.
.
.Tapi ,sejak peristiwa kematian sahabatnya ,lalisa manoban patner kerja sekaligus saudara bagi dirinya.
Dalam menyelesaikan misi mereka ,menyelamatkan orang orang dari isis yang terjadi di urk
Sahabatnya itu menjadi korban pelecehan seksual dan pembunuhan secara sadis dari anggota isis yang menangkapnya .
Sejak kejadian itu. Roseanne tidak melanjutkan pekerjaannya .bisa di bilang berhenti menjadi seorang agent.
Bahkan jika di ingat ,sejak roseanne park dan lalisa mejadi seorang agent .tidak ada satupun mengetahui wajah kedua agent yang menjadi kebangaan FBI DAN CIA.
Entah bagaimana mereka bisa mengenali lalisa sebagai seorang agent hingga tertangkap .sementara dirinya tidak ?.padahal mereka melakukan misi tersebut secara bersamaan.
Pertayaan itu masih tergiang di pikiran roseanne park sampai sekarang?.
Dua tahun setelah peristiwa mengerikan itu dan dua tahun lamanya berhenti berprofesi sebagai seorang agent ,membuat roseanne park kembali menginjakkan kedua kakinya di gedung FBI.karena panggilan tugas dan misi dari james bond,ketua atau kepala pimpinan dari agent FBI . James bond yang sering mereka panggil dengan mr x.
Dengan sebuah informasi bahwa tugas dan misi yang di berikan berkaitan dengan kematian sahabatnya,lalisa manoban.
Gimana ?.seru gk .
Dengan harapanku yang sama .semoga kalian suka membacanya .
Jika sudah di baca ,tinggalkan koment. Jika tak ingin memberikan komentar ,maka tinggalkan vote untuk whatpad ku..
Happy reading guys 😉😁😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterius woman of agent FBI
Action" sungguh aku muak dengan situasi ini .kesabaranku sudah habis . maut kematian telah menunggu mu tuan. bersenang senanglah di neraka " roseanne park. Doorrr... park chanyeong ,nama asli dari nama penyamaran roseanne park merupakan mantan an...