New york ,amerika serikat .
Setelah menempuh perjalanan 25 menit dari apartement tempat tinggalnya.akhirnya roseanne park tiba di sebuah gedung mewah berlantai ,lengkap dengan fasilitas yang dibutuhkan oleh semua agent .plangkat dinding yang bertuliskan FBI start.
Roseanne park turun dari mobilnya setelah mobilnya terparkir aman .dia berjalan menunduk dengan menggunakan blus coat bewarna hitam setengah lutut ,dan sepatu high heels hitam disertai kacamata dan masker yang menutupi sepasang bola matanya dan setengah wajahnya juga rambut pirang nya yang di biarkan terurai .
Sejujurnya ,roseanne park merasa risih menginjakkan kaki di gedung ini,karena dia menjadi pusat perhatian semua orang yang bekerja di gedung ini.
Roseanne park melangkahkan kakinya secara cepat ,masuk ke dalan lift lalu menekan tombol angka 12 tempat ruangan mr x.
Tingg....
Setelah menunggu beberapa menit ,nada lift pun berdering.setelah pintu terbuka ,roseanne park langsung berjalan cepat ke sebuah ruangan yang terletak di ujung lorong.
BRUKKKK
rose mendorong pintu dengan kuat dan keras.membuat dua orang yang membicarakan hal penting di dalam langsung bangkit dari tempat duduknya,memandang kehadiran rose
Tadinya ,wajah murka yang di perlihatkan rose langsung menegang saat melihat dua orang itu tersenyum lebar ,meski ada rasa takut dalam dirinya.
"Waoww.. lama tidak berjumpa rose!.bagaimana kabarmu?"tanya Mr.X .ketua FBI dan asisten di sampingnya sakura mayoki.
Rose memutar bola matanya malas dan kemudian membalas.
"Sejak kapan seorang james bond memberikan perharian pada ku?. "Tanya balik rose .
"Mulai sekarang ..rose"jawab Mr.X
Rose hanya menatap tajam Mr.X dan sakura miyako secara bergantian .
"Jangan basa basi dan berbelit belit .langsung to point saja" ujar rose.
"Baiklah ...ada seorang tahanan yang melarikan diri dari penjara ,dan tahanan itu merupakan seorang mafia kelas ataa paling berbahaya dan dia merupakan ketua dari kelompok isis yang kami tangkap beberapa tahun yang lalu.dan paling berbahayanya adalah dia akan menciptakan bom nuklir dengan frekuensi ledakan tinggi untuk menghancurkan negara negara besar di bumi ini. Salah satunya termasuk negara kita."jelas Mr .X secara detail ,menjelaskan ke khawatiran dengan buronan yang di maksud.
"Sudah lebuh dari dua puluh orang mata mata yang kukirim dari agent kita untuk mencari informasi tentang dirinya ,tapi hanya sedikit yang mereka dapat dan bahkan ada sebagian tidak kembali setelah di kirim "lanjut Mr.X.
"DAn buronan tersebut adalah orang yang merencanakan penangkapan ,pelecehan seksual dan pembunuhan sadis dari agent lalisa manoban"timpal sakura miyako.
"Dan paling parahnya ,buronan itu sudah melancarkan aksiknya dibeberapa negara yang membuat ketua CIA dan FBI dari negara lain karena kesusahan ".lanjut MR.X.
"Dan satu satunya harapan kami yang bisa kami andalkan hanya kau ROseanne park"ucap Mr .X.
Roseanne hanya diam mematung dan bingung.
"Tidak.. aku menolak ..kalian suruh saja agent dari negara lain."tolak Roseanne park.
"Ayolah rose... kau tahu agent dari negara manapun tidak mampu menjalankan misi ini.apakah kau lupa.kau bisa membalaskan dendam atas kematian agent lalisa manoban.hanya kau rose yang dapat menandinginya."bujuk Mr.X dengan nada memelas dan memohon .
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterius woman of agent FBI
حركة (أكشن)" sungguh aku muak dengan situasi ini .kesabaranku sudah habis . maut kematian telah menunggu mu tuan. bersenang senanglah di neraka " roseanne park. Doorrr... park chanyeong ,nama asli dari nama penyamaran roseanne park merupakan mantan an...