Nandya Putri Kusuma Wijaya

2 0 0
                                    

Nandya putri kusuma wijaya, sering disapa nandya cewek cantik,putih tinggi,,rambut hitam pekat ,yang termasuk anak popular disekolahnya yang dulu disekolah yang dulu banyak sekali cowok yang mengincarnya,memberikan coklat ,bunga dan lain lain,tapi nandya tetap cuek,sifatnya kadang ramah,kadang judes,tapi tak jarang menunjukkan sifat kocaknya semua tergantung dengan situasi dan moodnya.
Tak jarang juga banyak yang tak suka padannya karena iri apalagi kaum hawa,iri akan kecantikan nandya.

Nandya tak hanya cantik dia juga pintar tak jarang Nandya ditawari untuk ikut olimpiade tapi dia selalu menolaknya.dia hanya ingin bebas dari rumus-rumus yang membuat pusing,cukup pelajaran disekolah saja yang membuat nya pusing.dia tdak ingin menjadikan Rumus-rumus tersebut sebagai makanan sehari-hari.
Awal masuk kelas 11 hidupnya masih aman-aman saja.Namun akhirnya ayahnya ditugas kan ke Palembang untuk urusan kerja dan akhirnya ia dan keluarganya ikut pindah bersama ayahnya ke Palembang.

Hal ini membuat Nandya terpaksa untuk melupakan kota kelahirannya dan melupakan teman teman Nandya yang ada disekolah lamanya.

5 hari sebelum Nandya masuk sekolah ayahnya sudah mengurus surat pindah Nandya,Nandya akan bersekolah disekolah yang lumayan terkenal di Palembang.SMA Antariksa sekolah yang di huni oleh siswa siswi menengah atas.
Tapi tetap saja harus diimbangi dengan prestasi yang semakin berkembang baik dalam segi akademis maupun non akademis.
Hari pertama Nandya masuk sekolah tepanya hari senin,dari jauh jauh hari Nandya sudah menstalk akun Instagram sekolah yang akan dia masuki.ia langsung menuju ruang kepala sekolah bersama ayahnya dan Nandya langsung mendapatkan seragam hari itu juga.
Nandya mengikuti wali kelasnya dari belakang guna mengetahui dimana kelasnya.saat Nandya dan walikelasnya memasuki kelas,kelas tersebut sangat-sangat ribut karena baru saja selesai mengikuti upacara bemdera yang sedikit menguras energy karena pagi itu sangatlah panas.

Shutttt………
Diam woy ada pak Heru.
Semua siswa dan siswi di kelas 11 ipa 2 terdiam dan duduk dikursi masing-masing dan melihat kearah pak Heru
“Anak-anak hari ini kita kedatangan murid baru,”
“kamu” sambil mempersilahkan Nandya “silahkan perkenalan diri”
“Assalamualaikum”
“Waalaikumsalam” semua murid menjawab dengan serentak.
“saya Nandya  putri kusuma wijaya kalian bisa panggil saya Nandya
Saya pindahan dari Sma di Bandung”sambung Nandya lagi
Anak anak cowok langsung ribut dan ada satu yang nyeletuk dengan keras
“udah punya pacar belum neng Nandya”
Semua orang didalam kelas menyoraki siswa tersebut
Dan pak Heru menengahi “sudah-sudah,Nandya silahkan duduk disamping Laura”
“baik pak”jawab Nandya
Nandya mendapatkan bangku tepat disamping jendela kebetulan kelas 11 digedung paling bawah
Dan tempat Nandya duduk tepat langsung menghadap lapangan basket.
Nandya langsung duduk dan pak Heru kembali kekantor digantikan dengan guru mata pelajaran pertama.

Kring….Kring…..Kring
bel tanda istirahat pertama berbunyi.
Laura dan teman-temannya langsung mengerubingi Nandya.
“Eh Nandya ya kenalin aku Laura violita aryani,panggil aja aku Laura”kata Laura memulai percakapan
“aku juga mau kenalan,hai Nandya kenalin aku Alissya vanya anindita panggil aja aku Alissya”
Kata Alissya.
“aku juga mau dong kenalan,hai kenalin aku Aerey asyastya kamu bisa panggil aku Aerey aja.
Kata Aerey
“Hai semua kalian udah tau kan nama aku,aku boleh kan jadi teman kalian”ucap Nandya
“dengan senang hati Nandya”jawab mereka serentak.
“eh ayo kita kekantin”kata Alissya
“ayo” jawab yang lainnya serentak
Dan mereka pergi kekantin bersama_sama

Kringgg……Kringgg….Kringggg…
Bel tanda masuk berbunyi
Jam selanjutnya yaitu fisika guru dengan pakaian yang rapi masuk kekelas,guru tersebut  bernama Diro.
“selamat pagi anak-anak”sapa pak diro
“pagi pak”jawab murid serentak
“katanya dikelas kalian ada murid baru ,coba kenalin diri kamu di tempat kamu duduk aja nggak perlu kedepan”kata pak diro
Dan Nandya pun memperkenalkan dirinya
Setelah Nandya memperkenal kan diri dia duduk kembali di bangku nya dan pak Diro melanjutkan mengajar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

RAMADYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang