prolog

6.5K 43 5
                                    

Pov solar

Pagi yang sejuk, dimana aku harus pergi untuk bekerja. Walaupun aku tau, bos sangatlah mesum tapi aku harus bekerja karena harus mendapatkan uang untuk membeli skin care. Bos ku bernama sobg minho, anak kedua dari song jungki yang sangat terkenal akan sifat nya yang sangat dermawan.

End pov


Tepat pukul 07.00 solar sudah berada didalam ruangan. Dia sudah siap untuk semuanya termasuk dengan sikap bos nya itu.

Semua berjalan dengan tenang. Dan sampai akhirnya waktu makan siangpun tiba. Ketika solar ingin beranjak dari tempat duduknya, dari belakang ada seseorang yang menepuk pundak solar. Sontak membuat solar latah
"ehh anj babi nikah" pekik solar
"anjir bikin kaget aja sih bos" ketika solar sudah melihat wajahnya, padahal tadinya dia mau marah-marah.

"hahahaha latah mu lucu juga ya" song minho tertawa sambil memegang perutnyabyang sudah mulai sakit akibat latah solar.

"bos maap saya keceplosan" sambil garuk garuk leher belakangnya "btw, ada apa bos kok nyamperin saya kesini?" tanya solor dengan kepala yang da miringkan.

"mau makan siang gak?"
"iya, memangnya kenapa bos?"
"ayo makan bareng saya, kebetulan saya gak ada temen makan bareng" ajak mino sambil memegang pergelangan tangan solar.
"mhhh gimana ya bos. Bos yakin ajak saya makan? Tumben nih" ucap solar heran dengan tingkah minho sekarang.

"yaudah ikut aja sih, susah amat dah" minho langsung menarik tangan solar.

Wajah solar merona karena minho memegang tangannya begitu lembut. Dia tak menyangka kalau minho mengajak nya makan bersama.

Sesampainya di restoran, minho langsung memesan beberapa makanan.

"mau apa?"

"samain aja"

"oke"

Sedikit canggung dengan situasi ini membuat mereka hanya celingak celingukan seperti anak yang tersesat.

Pov minho

"et dah garing amat dah, gua harus cari topik nih. Tapi apaan nya?" batin minho

Minho memandangi wanita didepan nya. Dari atas sampai bawah membuat minho menghidup lonceng pemikiran yang mesum. Minho menahan semuanya.

"aku akan membuat kau menjadi milik ku malam ini sayang" batin minho dengan senyum smirk andalannya.

End pov


Makananpun akhirnya datang. Mereka langsung melahap nya.

"nanti malam ada acara gak lar?"

"tidak ada sih, memangnya ada apa bos?"

"kalo lagi di luar kantor panggil nama aja kali"

"memang nya ada apa bo,,, eh maksudnya minho" solar terbata-bata

"aku mau ngajak kamu ke suatu tempat"

"kemana dulu?"

"tunggu saja nanti malam. Nih baju buat kamu pakai nanti malem" minho mengulurkan paper bag yang berisi gaun putih.

"wahh, seperti nya mahal. Apa perlu kamu memberikan ini ke aku?" solar menampak wajah tidak enakan.

"aku memberikan ini agar kamu tampil memukau"

Pipi solar mulai merona mendengar perkataan minho. Solar tidak menyangka ternyata minho baik kepadanya. Tidak ada perasaan yang timbul di dalam hatinya. Solar hanya mengangguk dengan perasaan senang karena melihat minho bersikap manis kepadanya.

Ternyata minho punya perasaan dengan solar sudah sejak lama. Tapi dia hanya menyimpannya karena takut membuat solar menghindar darinya kalau tau bahwa minho menyukainya.








Okeh gais gimana prolog nya garing kan
Namanya juga prolog gais
Buat kalian yang nungguin NC nya, sabar ya
Gua lagi mengumpulin tenaga buat bikin adegan yang panas

Jangan lupa vote dan komen ya gais
Biar gua makin rajin bikin cerita minho dan solar

Makasih gais
Sarangheyo

SONG MINHO X SOLAR (NC +21)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang