Setelah pulang dari kantor, solar memantapkan diri nya agar terlihat cantik di depan song minho.
Sebenarnya solar juga punya perasaan sedikit kepada minho, tapi dia menahan untuk mengungkapnya karena posisi dia saat ini adalah seotang sekretaris song minho.
Tepat pukul 18.39 solar sudah rapih dengan memakai baju yang telah diberikan oleh minho. Sambil menunggu minho menjemputnya, solar mengambil handphone nya dan cekreekk.
"wah, liatlah solar, betapa cantiknya dirimu" ucap solar membanggakan dirinya sendiri
"sebaiknya aku pamer kan diri ke instagram"
Like ❤ komen 💬 Bagikan
K.Solarcans hai semua
2086 komentar
Jimin69 yaoloh bidadari kuh
Kaisekseh1 mau kamana neng? Meni geulis pisan eyy
S.m.123 bentar lagi aku sampe ya beb
K.solarcans. @s.m.123 ok aku tunggu
Hwasatelolet gila temen gua udah dewasa aja
Tetet.ydng @hwasatelolet mau date sama gua gak bsk?
Jeyhopel anjir, astantang, mamang terpesona liat tt lu, eh maksudnya muka lu.
S.m.123 @jeyhopel macem² lo sama yeoja gua?!
Solarfanboy whaaa sayang kamu cantik dari sebelumnya
Solarsasaeng jyjyik asw liat muka fake lu
Solarfanbase follback dong kak plis
Minhofanatik apaanih @s.m.123 kok ada di komentar lo met? Ada yang aneh nih, hemmm
Toktoktok
Solar membuka kan pintu dan mendapatkan minho yang sudah berdiri gagah dengan setelan jas berwarna hitam campuran kemeja biru berdasi putih. Solar terngangah melihat pria yang ada didepannya itu.
Sama hal nya dengan apa yang dipikiran minho saat dia ingin memberikan gaun itu. Ternyata tak sia sia minho membeli mahal baju itu. Terpampang sudah paha mulus solar dan gaun yang agak sedikit membuat badan solar tampak terbentuk.
"woiii" lamunan itu terhenti karena suara solar yang membuat minho terkejut.
"anj gua kaget lar" pekik minho
Tbtb minho maju perlahan lahan mendekati solar hingga masuk kedalam rungan dan solar mentok di dinding. Minho makin bendekat. Dan minho mendekatkan bibir nya ke telinga solar.
"wah, apakah kita tidak usah pergi. Hati ku berkata demikian bbyh" minho desah di kuping solar. Dengan cepat solar langsung mendorong halus minho agar menjauh dari telinganya.
"apa maksudmu? Aku udah pake gaun yang udah kamu kasih. Masa gak jadi pergi sih" ucap solar menatap minho sambil mengerutkan dahinya.
"iya deh, tapi ada syaratnya"
"apa"
"kamu harus memohon dan berkata 'sayang mari kita pergi' gitu, gampang kan?" minho melemparkan senyumnya ke solar
"harus banget?"
"harus sayang"
"okeh, tapi janji ya, setelah ini kita pergi"
"iya bawel"
"sa-yang mari ki-ta pergi" solar gugup mengatakannya karena dia belum terbiasa dengan kata itu. Ditambah lagi, minho itu bukan kekasih nya.
"baiklah, mari kita pergi" minho langsung memegang tangan kiri solar.
Solar kaget dengan tindakan minho dan seketika pipi nya memerah. Minho hanya meneruskan jalan nya dan mendapati redy yang tak lain adalah mobil kesayangan nya. Minho membukakan pintu untuk solar, seakan-akan solar adalah ratu baginya dan dia sangat menyayangi solar.
Di perjalanan mereka terdiam sambil menatap jalanan. Mereka tidak menginginkan situasi yang seperti ini.
Pov minho
Kenapa jadi garing banget sih, gua harus cari topik nih biar gak canggung begini.
"lar" -gua
"apa minho?" jabaw solar
"hmm, baju nya muat?" -gua
"hah? Kamu pikir aku gendut apa? Ucap solar kesel dan tidak mau melihat minho
Lah gua salah ngomong nih. Asu, cewe kenapa susah banget di tebak ya. Padahalkan niat gua gak gitu. Gimana dong?
"ehh bukan gitu maksudnya lar" minho memegang tangan solar
"terus" -solar
"gua cuman mau mastiin kalo gua gak salah pilih ukuran" -gua
"ohh gitu ya. Muat kok. Bagus juga pilihan kamu" solar menengok ke arah minho penuh semangat.
"kamu cantik banget solar, aku takut tak bisa menahan" -gua
Cupp
What the fuckkkkkkk. Dia cium gua. Gak ada aba aba banget sih kan gua belom siap asw
End pov
Setelah minho mendapat ciuman dari solar. Minho merasa sangat bahagia. Disepanjang perjalanan dia hanya tersenyum memandang s wanita yang dia sukai.
Setengah jam berlalu, akhirnya mereka sampai di tujuan. Ternyata minho membawa solar ke taman bermain. Niat nya dia ingin membawa solar ke ibu nya tapi ia mengurungkan niat karena dia belum mengungkapkan perasaan nya.
Udah dulu ya gais, author ngantuk udah malem. Waktunya gua naena sama jimin.
Hanya mengingatkan, jangan lupa votmen ya, kerana votmen itu gratis gak bayar gais -attih
Wkwkw
Maap kalo cerita nya kurang seru atau gak jelas
Bye
Ah uh ih oh mpphh ngghhhh jih minhhh sah kithh Bentarh dulu sayangh kesianhh readershh nantihh irihhh ahhhhkkkk crothhhin yanghhh enakhh bangeth.
KAMU SEDANG MEMBACA
SONG MINHO X SOLAR (NC +21)
RomanceUntuk para readers, kuy dibaca Jangan lupa di vote dan di komen biar gua rajin bikin cerita naena. Okehh mpph se-la-math membacah byhh Warning • 18+ content